6 Cara Terbaik Mendapatkan Lebih Banyak Credits di Honkai Star Rail

6 Cara Terbaik Mendapatkan Lebih Banyak Credits di Honkai Star Rail
6 Cara Terbaik Mendapatkan Lebih Banyak Credits di Honkai Star Rail. Sumber Foto: Twitter @honkaistarrail.
0 Komentar

 

5. Menyelesaikan tugas Daily Nameless Honor

Daily Nameless Honor akan bisa pemain buka saat terus maju dalam permainan. Begitu aktif, kalian dapat berpartisipasi dalam tugas harian, mingguan, dan berkala, untuk mendapatkan XP yang bakal meningkatkan kemajuan dalam Nameless Honor.

Mengingat itu seperti battle pass, membuka semakin banyak tier maka semakin banyak pula hadiah yang bisa pemain dapat. Tier pun akan menyertakan sedikit Credits, dan tugas Nameless Honor merupakan salah satu sumber terbaiknya.

6. Menyelesaikan worlds di Simulated Universe

Simulated Universe memiliki satu sistem perkembangan yang memungkinkan pemain mengumpulkan poin lewat menyelesaikan worlds. Memeroleh lebih banyak poin membuatmu maju lebih jauh dalam sistem dan membuka hadiah seperti Credits in-game.

Baca Juga:Trailer Pertama Film Gran Turismo Rilis, Film Berdasarkan Kisah Nyata!Kode Redeem MLBB Bulan Mei 2023, Ini Cara Mendaptkannya dan Langkah-langkahnya

Demikianlah enam cara terbaik mendapatkan lebih banyak Credits di Honkai Star Rail. Lakukan sebaik-baiknya ya supaya hasilnya pun maksimal, dan selamat mencoba.

0 Komentar