Trailer Pertama Film Gran Turismo Rilis, Film Berdasarkan Kisah Nyata!

Trailer Pertama Film Gran Turismo Rilis, Film Berdasarkan Kisah Nyata!
Trailer Pertama Film Gran Turismo Rilis, Film Berdasarkan Kisah Nyata!. Sumber Foto: Tangkapan Layar Kanal YouTube Sony Pictures Entertainment.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Sony Pictures telah merilis trailer perdana untuk film Gran Turismo melalui kanal YouTube Sony Pictures Entertainment, hari Selasa (2/5) kemarin. Ini menjadi franchise prestisius dari PlayStation berikutnya yang diadaptaksi ke versi layar lebar.

Trailer pertama itu hadir setelah Sony terlebih dahulu menampilkan teaser berdurasi satu menit film Gran Turismo pada acara CES 2023 bulan Januari silam. Melansir dari Kompas.com, cuplikan teaser turut memamerkan deretan mobil yang dipakai di filmnya mulai dari Nissan GTR, Lamborghini mobil balap GT3, Ferrari, Ford GT, serta Le Mans Prototipe.

Para pemain game konsol PlayStation atau PS pasti sudah familiar dengan Gran Turismo. Apalagi seri game balap mobil ini sudah ada sejak PS 1, dan judul teranyarnya saat ini adalah Gran Turismo 7 untuk platform PS 5.

Baca Juga:Kode Redeem MLBB Bulan Mei 2023, Ini Cara Mendaptkannya dan Langkah-langkahnyaPrediksi Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 La Liga; Lengkap Preview, H2H, Skor, Line-up

Sekarang selain game-nya, para gamer akan disuguhkan dengan versi filmnya. Adapun Gran Turismo versi film disutradarai oleh Neill Blomkamp (District 9), mengambil kisah nyata Jann Mardenborough pemain game balap yang menjadi pebalap profesional.

Baca juga: Max Verstappen Diumumkan Menjadi Ikon Cover Champions Edition F1 23

Mengutip dari Polygon, Jann memulai karier di tahun 2011 pada kompetisi PlayStation 3 bertajuk Gran Turismo Academy. Di kompetisi ini, pebalap asal Inggris ini berhasil mengalahkan lebih dari 90.000 peserta dalam memenangkan kesempatan membalap untuk Nissan di Dubai 24 Hour.

Jann memang nol pengalaman dalam olahraga motor dunia nyata profesional, akan tetapi mampu menduduki peringkat ketiga di kelasanya pada acara ketahanan. Tak berhenti sampai di situ, dia terus berkompetisi pada ajang 24 Hours of Le Mans, British GT Championship, serta Formula E.

Baca juga: Transformers: Rise of the Beasts Rilis Trailer Kedua, Maximals Bisa Menjadi Hewan?

Dalam film Gran Turismo, yang akan memerankan tokoh Jann Mardenborough adalah Archie Madekwe. Geri Halliwell Horner, istri kepala tim Formula 1 Red Bull Racing Christian Horner, berperan sebagai Lesley Mardenborough ibu Jann. Kemudian sosok ayah Jan yaitu Steve psepakbola kondang Inggris era 80-90an, diperankan oleh Djimon Hounsou. Aktor ternama lainnya macam David Harbour dan Orlando bloom juga membintangi film ini.

0 Komentar