5 Rekomendasi HP Samsung RAM 4GB Dibawah 2 Juta! Dengan Spesifikasi Terbaik dan Harga Terjaungkau?

Rekomendasi HP Samsung RAM 4GB Dibawah 2 Juta! Dengan Spesifikasi Terbaik dan Harga Terjaungkau?
Rekomendasi HP Samsung RAM 4GB Dibawah 2 Juta! Dengan Spesifikasi Terbaik dan Harga Terjaungkau? Foto : Pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Memilih ponsel yang tepat dengan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau bisa jadi tidak mudah, terutama jika budget yang terbatas. Namun, beberapa ponsel dari Samsung menawarkan spesifikasi yang cukup baik dengan harga yang terjangkau. Ini Rekomendasi Hp Samsung RAM 4GB dibawah 2 Juta.

Ponsel pintar dengan RAM 4GB di bawah 2 juta adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin memperoleh performa yang baik namun dengan harga yang terjangkau. Samsung, sebagai salah satu produsen ponsel terkemuka, menawarkan beberapa pilihan menarik dalam kategori ini. Disini, kami akan merekomendasikan beberapa pilihan terbaik untuk Anda.

Berikut adalah beberapa Rekomendasi Hp Samsung RAM 4GB dibawah 2 Juta yang cocok untuk kalian beli!

1. Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11 adalah pilihan terbaik untuk pengguna yang mencari hp Samsung dengan spesifikasi layar dan kamera yang baik, serta harga yang terjangkau. Dengan layar 6.4 inci dan kamera belakang 13+5+2 MP dan kamera depan 8 MP, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, dan spesifikasi lain termasuk prosesor Octa-Core dan RAM 4GB.

Harga Mulai Rp1.399.000

Harga Mulai Rp2.000.000

Baca Juga:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Welcome To My World – AespaFitur Suzuki Ignis 2023! Mobil Terbaru Dengan Harga yang Murah Nyaman Untuk Keluarga, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

3. Samsung Galaxy A01

Samsung Galaxy A01 adalah pilihan terbaik untuk pengguna yang mencari ponsel Samsung dengan desain yang elegan dan RAM 4GB. Dengan layar 5.7 inci, kamera belakang 13+2 MP dan kamera depan 5 MP, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dan spesifikasi lain termasuk prosesor Octa-Core dan penyimpanan 32GB.

0 Komentar