Prabowo Paling Banyak Dikhianati, Begini Respon Gerindra

Prabowo Paling Banyak Dikhianati, Begini Respon Gerindra
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRESPrabowo Subianto adalah sosok calon presiden yang paling banyak dikhianati berdasarkan hasil akhir polling Twitter yang dilakukan Fahri Hamzah di akun resminya @Fahrihamzah sejak Minggu (30/4) kemarin.

Dalam polling bertajuk ‘Dari Figur di bawah ini, mana yg paling banyak dikhianati?’ itu dicantumkan tiga kandidat kuat capres dengan inisial namanya masing-masing. Yakni PS (Prabowo Subianto), GP (Ganjar Pranowo), dan AB (Anies Baswedan).

BACA JUGA: Prabowo Subianto Dekati Sejumlah Politisi Senior Golkar

Hasilnya dari 1.551 suara, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat atensi terbanyak hingga mencapai 70 persen. Sementara di urutan kedua adalah Anies Baswedan sebanyak 24 persen, dan Ganjar hanya 6 persen.

Baca Juga:Cak Imin dan Airlangga Lobi Demokrat Gabung Koalisi BesarPemkab Borong Penghargaan Anugerah LPPL Award Tingkat Nasional

Fahri Hamzah menjelaskan itu merupakan riset soal figur-figur yang terkait pengkhianatan. Berdasarkan hasil survei tersebut, dia pun menyinggung nama Prabowo Subianto.

“Itu riset kecil saya tentang apa yang dipikirkan netizen, soal figur-figur itu terkait pengkhianatan. Saya memang punya dugaan kuat bahwa semua salah paham pada Prabowo akan mulai hilang di Pemilu (2024) ini,” terang Waketum Partai Gelora itu dilansir dari laman Instagram @totalpolitikcom, Kamis (4/5/2023).

Waketum Partai Gerindra Habiburokhman mengamini hasil polling Twitter tersebut bahwa Ketua Umumnya Prabowo Subianto banyak dikhianati.

BACA JUGA: Mengaku Kecewa, Jubir Sandiaga Pilih Berjuang Bersama Prabowo dan Gerindra

“Ya memang sering muncul anggapan demikian, Pak Prabowo banyak dikhianati. Beliau banyak membantu orang di dunia politik, tapi di kemudian hari situasi menentukan orang yang dibantu itu terkesan melupakan begitu saja,” tuturnya.

Namun, menurutnya, Prabowo tetap ikhlas dan tidak pernah baper.

Habiburokhman salut dengan Prabowo yang selalu ikhlas dan tidak pernah baper. Dia mengatakan yang terpenting bagi Prabowo adalah bukan dirinya yang berkhianat.

“Yang saya salut beliau ikhlas dan nggak pernah baper. Beliau melakukan segala sesuatu untuk kepentingan bangsa. Yang penting bagi beliau bukan beliau yang berkhianat,” ujarnya.

Baca Juga:Bupati Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DMIPemkab Berencana Gelar Kerjasama Event Ciletuh Fun Geobike

Habiburokhman memuji sikap Prabowo yang tanpa pamrih terhadap orang yang dibantu. (Elva/fajar)

0 Komentar