Kocak! Niat Nonton Coldplay Malah Beli Tiket Konser D’Masiv

bisa mendapatkan tiket
bisa mendapatkan tiket
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Penjualan tiket presale konser Coldplay yang berlangsung pada tanggal 17 Mei 2023, mencatatkan rekor tersendiri habis dalam hitungan menit serta terjadi antrian pada sistem penjualan tiket yang mencatat sebanyak 1,5 juta orang lebih berusaha untuk bisa mendapatkan tiket.

Namun ada hal yang lucu diunggah oleh warganet di twitter Jumat, (19/05/2023), dalam unggahannya tersebut memperlihatkan tentang percakapan dengan temannya yang merasa beruntung jika ia bisa mendapatkan tiket konser dengan mudah melalui Loket.com.

BACAJUGA:

Viral! Beredar Tiket Konser Coldplay Hanya Rp45 Ribu

Yang jadi lucunya Warganet tersebut ternyata salah memilih konser pada saat mengakses di situs Loket.com yang tadinya berniat untuk membeli tiket konser Coldplay malah membeli tiket konser D’Masiv Dua Dekade, hingga akhirnya menyadari kejanggalannya karena prosesnya sangat cepat.

Baca Juga:Promotor Konser Coldplay Di Jakarta Umumkan Tiket Sudah Terjual HabisMUI Tolak Konser Coldplay Karena Dianggap Tidak Seusai Dengan Pancasila Dan UUD 1945

Warganet tersebut memperlihatkan Screenshoot dan membandingkan antara laman tiket konser Coldplay dengan tiket konser D’Masiv, unggahan ini lalu diposting ulang oleh sang vokalis D’masiv “Orang war tiket @coldplay pada nyasar ke @dmasivbandofficial, udah bener itu kalian emang mending nonto D’Masiv aja” Tulis Rian Sang Vokalis D’Masiv yang mengundang reaksi lucu oleh Warganet lainnya.

Pada saat banyak para penggemar yang merasa kecewa dan sedih karena tidak kebagian tiket konser dan tidak bisa menonton band idolanya secara langsung.

BACAJUGA:

Bupati Sukabumi Dianugerahi Penghargaan Lencana Bhakti Transmigrasi

setidaknya momen ini menjadi penghibur dan hal unik yang melengkapi kisah serba-serbi Coldplay yang saat ini sedang menjadi topik pembicaraan oleh setiap kalangan.

banyak momen lucu yang disampaikan oleh para Warganet di media sosial dari mulai ada yang menggungga editian tiket bis menjadi tiket konser Coldplay, ada juga yang membuat banner Coldplay menggelar tur dibeberapa wilayah provinsi jawa barat, dan ada juga yang membuat ‘meme’ lucu tentang persiapan rebutan ‘War’ tiket konser Coldplay.

Hal ini merupakan salah satu animo yang tinggi dari Warganet yang menganggap jika kedatang Coldplay ke Indonesia memang sebuah penantian yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, mungkin saja sepanjang karirnya Coldplay hanya mengunjungi indonesia satu kali saja

0 Komentar