4 Drama Legendaris! Awal Sejarah Perdrakoran di Indonesia!

4 Drama Legendaris! Awal Sejarah Perdrakoran di Indonesia!
4 Drama Legendaris! Awal Sejarah Perdrakoran di Indonesia!
0 Komentar

Hingga akhirnya semua terungkap, dan kedua anak yang tertukar dikembalikan kepada keluarga kandungnya. Namun semuanya  menjadi rumit ketika tokoh Yoon Suh kembali ke Korea dan jatuh hati pada Eun Suh.

3. THE HEIRS
Drama ini dibintangi oleh Aktor tsmpan Lee Min Ho, Film ini menceritakan tentang kisah romansa anak SMA yang tayang pertama kali tayang pada tahun 2014 di Indonesia.

THE HEIRS mengisahkan tentang kehidupan seorang anak SMA Jeguk Grup, sekolah ini adalah milik keluarga Kim Tan yang diisi oleh anak-anak yang berasal dari latar belakang berkecukupan.

Baca Juga:Rekomendasi Drakor Genre Action Terbaik, Beserta Sinopsisnya!4 Drama Asia “Netflix” Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!

Suatu hari Cha Eun Sang mendapat beasiswa untuk bersekolah disana, awalnya dia menolak karena tau yang bisa bersekolah disana hanyalah anak-anak yang berasal dari keluarga kaya. Namun akhirnya dia setuju untuk mengambil kesempatan itu karena paksaan dari sang ibu.

Bukan hanya mengisahkan kisah cinta anak remaja, Drama ini juga menyuguhka sedikit konflik rumit yang terjadi di antara keluarga.

4. YOU ARE BEAUTIFUL
Dan yang terakhir adalah drama berjudul ‘YOU ARE BEAUTIFUL’ yang menceritakan tentang penyamaran seorang biarawati menjadi seorang laki-laki yang sangat populer, ada beberapa idol yang membintangi film ini, dan juga seorang aktris  cantik Park Shin Hye.

Mengisahkan tentang penyamaran Go Min Nyu menjadi saudara kembarnya yang bernama Mi Nam untuk menjadi anggota band,  karena saudaranya terpaksa berangkat ke Amerika untuk melakukan perawatan mata.

Namun penyamarannya gagal karena dia jatuh cinta pada rekan satu grup nya bernama Hwang Tae Kyung.

0 Komentar