4 Drama Legendaris! Awal Sejarah Perdrakoran di Indonesia!

4 Drama Legendaris! Awal Sejarah Perdrakoran di Indonesia!
4 Drama Legendaris! Awal Sejarah Perdrakoran di Indonesia!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Meskipun zaman dulu akses untuk menonton hanya dari televisi, ternyata tidak mengurangi sedikitpun euforia saat menonton drama yang ternyata sudah mulai populer sejak awal tahun 2000an Lho!

Sangat berbeda dengan kondisi saat ini kan KLovers? Di zaman modern ini para pencinta drama bisa menonton berbagai judul Film bukan hanya dari televisi saja.

Penasaran, apa saja sihh Drama legendaris yang menjadi awal sejarah perdrakoran di Indonesia? Yuk langsung kita bahas.

Baca Juga:Rekomendasi Drakor Genre Action Terbaik, Beserta Sinopsisnya!4 Drama Asia “Netflix” Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!

1. BOYS BEFORE FLOWERS
Drama berjudul ‘BOYS BEFORE FLOWERS’ berhasil menarik banyak perhatian para penonton pada tahun 2009 hingga tahun 2015 yang tayang 3 kali di chanel televisi yang berbeda.

Pada masa itu antusiasme masyarakat Indonesia untuk menonton televisi masih sangat tinggi, pasalnya akses untuk internet dan handphone tidak semudah seperti saat ini.

Film ini menceritakan tentang 4 remaja kaya raya benama Gu Jun Pyo, Ji Hu, Kim Bum dan juga Kim Jun, mereka semua merupakan pewaris tahta dari latar belakang keluarga kaya. Sayang nya kekayaan yang dimiliki membuat mereka sombong dan memiliki hati dingin.

Namun semuanya berubah menjadi lebih baik saat mereka mulai mengenal seorang gadis bernama Geum Jan Di, dia bukanlah wanita populer dan tidak sekaya mereka, namun keunikannya yang dimilikinya telah berhasil membuat Gu Jun Pyo jatuh hati.

2.  AUTUMN IN MY HEART
Drama legendaris selanjutnya adalah AUTUMN IN MY HEART yang dibintangi aktris cantik Song Hye Kyo. Film ini sudah 4 kali tayang di Indonesia, mulai dari pertama tayang tahun 2002 hingga tayangan terakhir tahun 2012.

AUTUMN IN MY HEART ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga Eun Suh, Yoon Suh dan juga Tae Suk. Kisah ini berawal dari tertukarnya 2 orang bayi yang berasal dari keluarga kaya dan dari keluarga yang tidak cukup kaya.

0 Komentar