Tim EPPD Provinsi Jabar Datangi Pemkot Sukabumi

Tim EPPD Provinsi Jabar Datangi Pemkot Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan penerimaan Tim Daerah Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Provinsi Jabar tahun 2023 atas laporan penyelenggaraan 2022 Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Senin (22/5). 

Baca Juga: Uang Koin Kuno Harganya Bikin Geleng Kepala, Kolektor Berani Bayar Mahal!

Tim EPPD Jabar ini dalam menilai laporan penyelenggaraan pemerintah tahun 2022. Selain wali kota turut mendampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami.

BACA JUGA: Target Masuk 5 Besar Lomba Pramuka Penggalang Tingkat Jabar

Baca Juga:Bupati Ajak Pengurus DMI Semangat Mengabdi kepada masyarakat.Bantu Pelaku IKM, Pemkot Sukabumi Gencarkan Pelatihan Kemasan Produk

” Alhamdulillah, pencapaian status kinerja sangat tinggi Kota Sukabumi berdasarkan evaluasi tim nasional EPPD 2020,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Harapannya, pencapaian status dapat lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga: Update Harga Terbaru Keanggunan Klasik Vespa Sprint 150 I-GET

Sehingga kata Fahmi, pemda menempatkan di setiap SKPD dua orang di perangkat daerah untuk kelola khusus data LPPD. Terutama pembinaan penyusunan berupa bimbingan teknis dan asistensi. 

Baca Juga: Teknologi Modern Skuter Listrik Hero Electric Nyx

Kehadiran tim ini lanjut Fahmi, bukan sekedar penilaian, pemeriksaan dan koreksi pencapaian tetapi sejatinya dalam kerangka pendampingan ke kota dan kabupaten. Ketika ada kekurangan dokumen dan bukti diinformasikan akan disiapkan.

BACA JUGA: Pemprov Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi

 Intinya ini adalah proses pembinaan dan sifatnya pembinaan akan memberikan masukan. Proses ini selama satu pekan mendatang dalam menghadirkan pelaporan yang sesuai diterapkan. (IST)

0 Komentar