Kuatkan Silaturahmi dengan Agenda Halal Bihalal PWRI

Kuatkan Silaturahmi dengan Agenda Halal Bihalal PWRI
0 Komentar

PENDOPO,SUKABUMIEKSPRES– Kuatkan Silaturahmi dengan Agenda Halal Bihalal PWRI, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menghadiri Halal Bihalal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Selasa (23/5). 

Dalam sambutannya, Marwan mengapresiasi dan menyatakan kegiatan tersebut bisa dijadikan momen untuk menguatkan silaturahmi, bertukar informasi, pemikiran dan pengalaman.

BACA JUGA: Dinsos Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal dengan Pilar Kesejahteraan Sosial

Baca Juga:Peran Pentahelix dalam Percepatan Penurunan Stuntng Sangat PentingBSSN Tinjau Implementasi TTE di Sukabumi

Dimana Halal bihalal tak hanya sebatas konteks saling memaafkan tetapi menjadi media untuk membuka ruang dalam menghadapi berbagai persoalan serta menemukan alternatif solusi untuk kepentingan masyaraka.

“Tentu kita apresiasi terhadap kegiatan  bernuansa religi karena menguatkan upaya untuk mewujudkan. Kabupaten Sukabumi yang Religius,Maju dan Inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, dengan bertambah usia, anggota PWRI harus tetap aktif dimasyarakat Jangan sampai ada kata pensiun dalam semangat pengabdian.

“Kita berharap pengurus PWRI senantiasa Sehat, Kuat, bermanfaat dan bahagia” ujarnya

Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi, Bambang AA mengaku bangga bisa kembali bertemu baik dengan sesama anggota PWRI, maupun  dengan Bupati Sukabumi.

BACA JUGA: Kuatkan Sinergitas dengan Ulama, Bupati Hadiri Halal Bihalal PCNU

“Semoga dengan adanya Halal bihalal ini semakin mempererat jalinan silaturahmi diantara anggota PWRI Kab Sukabumi,” ungkapnya (IST)

0 Komentar