Denise Chariesta Hamil Malah Ditinggal, Karma Dibayar Langsung!

Denise Chariesta Hamil Malah Ditinggal, Karma Dibayar Langsung!
Ayo Semarang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini dunia media heboh karena selebgram Denise Chariesta, dikabarkan sedang hamil.

Diketahui bahwa selebgram ini belum menikah, tetapi dirinya pernah berpacaran dengan seorang lelaki yang sudah beristri.

Namun naas nya, dirinya sedang hamil tapi malah ditinggal oleh kekasihnya yang berisial JK, bahkan JK tak bertanggung jawab kepada dirinya, sehingga meminta untuk tes DNA untuk cabang bayi tersebut.

Baca Juga:Erick Thohir Temani Sang Putri Nonton Konser SUGA BTS : Saya yang Deg-degan!Aldi Taher Bikin Ngakak Ditanya Soal Nyaleg Malah Nyanyi Coldplay

Sontak saja, dari kisah cinta mereka kembali kandas dimana beragamnya komentar dari netizen ke akun media sosialnya.

Dirinya banyak yang menyemangatinya, namun sayangnya sempat membuat heboh publik olehnya, dari pengakuan menjadi selingkuhan seorang pengusaha dari presenter Ayu Dewi.

Namun seolah tak memungkirinya, pengusaha bunga tersebut mengaku menerima dengan lapang dada bila kejadian yang menimpanya kali ini adalah karma dari Tuhan.

Hal itu ia sampaikan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @siapasajapo saat berbincang dengan dr. Richard Lee.

Dan inilah percakapan Denise Chariesta dan dr. Richar Lee dari Podcast.

dr. Richard Lee : “Lu beneran Hamil?”.

Denise Chariesta : “Beneran lah masa gua bohong sih, mana ada bohong,”.

Bahkan dirinya telah mengaku telah hamil selama 3 bulan, sebelumnya pada awalnya dirinya dan kekasih sudah ada rencana untuk menikah.

Baca Juga:Aldi Taher Tawarkan Solusi Terkait Pro Kontra Konser ColdplayNokia 7610 5G Mari Kita Intip Spesifikasi dan Jadwal Rilisnya

“Nis, gue langsung ngomong aja ya, jadi para netizen nih ngomong semua, karma diayar lunas katanya, bahkan bukan karma dibayar lunas lagi Nis, katanya ini karna superjet,” ungkap dr. Richard Lee.

“Kalau dibilang karma ya jujur gue terima karna yang perbuatan gue yang dulu tidak dibenarkan juga kan karena ya itu emang menyakiti orang,” jawab Denise.
“Mungkin banyak yang terlihat di kamera bahkan mungkin banyak yang gak terlihat di kamera perbuatan gue yang nyakitin orang lain,” tutupnya.

0 Komentar