Erick Thohir Temani Sang Putri Nonton Konser SUGA BTS : Saya yang Deg-degan!

Erick Thohir Temani Sang Putri Nonton Konser SUGA BTS : Saya yang Deg-degan!
Greget.id
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menteri BUMN Erick Thohir menceritakan pengalaman saat menonton konser SUGA BTS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jumat, 26 Mei 2023.

Erick Thohir menonton konser SUGA BTS itu tak sendirian, ternyata dirinya sedang menemani sang putrinya karena ingin untuk menonton.

“Nemenin Alia nonton mas Agus,” terdengar suaranya dalam video di akun TikToknya.

“Ya ampun kok saya yang deg-degan,” lanjutannya.

Baca Juga:Aldi Taher Bikin Ngakak Ditanya Soal Nyaleg Malah Nyanyi ColdplayAldi Taher Tawarkan Solusi Terkait Pro Kontra Konser Coldplay

Bahkan dirinya telah memberikan potongan-potongan dimana SUGA sedang beraksi di panggung, serta foto-foto dari konser semalam.

Erick Thohir pun secara langsung melihat SUGA BTS dan memuji lagu serta penampilannya dengan secara langsung.

“Keren banget,” terdengar dalam video tersebut.

Sehingga dirinya mengakui bahwa dirinya seorang ARMY, namun pada awalnya dirinya sedang menemani putrinya untuk menonton konser.

“Apalagi waktu mas Agus nyanyiin #Seesaw, jujur enak banget lagunya,” imbuhannya.

Menteri BUMN ini pun meminta kepada anaknya untuk rekomendasikan lagu-lagu dari karya SUGA BTS, untuk menambahkan ke playlist-nya.

Diketahui, Konser SUGA BTS bertajuk Agust D Tour In Jakarta, telah dijadwalkan berlangsung selama 3 hari yaitu, 26, 27 dan 28 mei 2023, di hall 5 dan 6 ICE BSD Tanggerang Selatan.

Sementara itu, ini bukan pertama kali Erick Thohir ikut merasakan kehebohan Army.

Baca Juga:Nokia 7610 5G Mari Kita Intip Spesifikasi dan Jadwal RilisnyaLenovo Tab P11 Gen 2 di Beri Spek Paling Gahar, Bahkan Lebih Murah dari Huawei MatePad 11 2023

Memiliki putri yang menjadi penggemar BTS, membuat Erick Thohir jadi sering mengikuti informasi dan tren tentang BTS.

Seperti ketika dia ikut membeli paket makanan hasil kolaborasi dengan boyband BTS hingga ketika akhirnya ikut mendengarkan lagu kolaborasi Coldplay dengan BTS.

 

0 Komentar