City Car Mini Harga Murah dan Spek Canggih

City Car Mini
Ilustrasi : Zigwheels Indoensia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – City Car Mini salah satu pilihan paling tepat untuk kalian gunakan di wilayah perkotaan, desain paling minimalis hingga bisa mencuri perhatian masyarakat.

Kendaraan ini yang sedang trending yaitu city car mini listrik yaitu dari Wuling, berikut inilah informasi terkait city car listri murah yaitu Wuling Binggo 2023.
Spesifikasi.

Nah dari segi harga, Wuling Mini EV memang jauh dari Wuling Air EV, bahkan pada mobil cantik ini dengan sunroof itu telah dihargai 100.000 yuan atau Rp 213.9 juta.

Baca Juga:City Car Mini Toyota Desain Mewah, Cek Harga Disini!Mobil City Car Listrik Termurah, Coba Cek Disini!

Tentunya ini menjadi masih sangat kompetiti di bandingkan Wuling Air EV saat dijual di Indonesia.

Wuling Air ev saat ini di tawarkan dalam dua varian, kisaran standar Rp 238 juta dan jarak jauh Jakarta DKI OTR Rp 295 juta.

Perbedaan diantara jangkauan standar dan jangkauan di perluas terletak di kapasitas baterai, pertama memiliki tenaga 17,3 kWh dan jangkauannya 200 km.
Kedua memiliki tenaga 26,7 kWh dan kejangkauannya 300 km dengan sekalinya pengisian daya atau baterai.

Harga city car wuling setara dengan Fitur tersebut membuat Wuling Air ev yang di jual di Indonesia tampil lebih baik di bandingkan Wuling Mini EV yang di jual di China.

Padahal, Wuling Mini EV China punya empat pilihan baterai. Keempat model tersebut adalah baterai 9,3 kWh.

Dan dengan daya jangkau 120 km, baterai 13,9 kWh dengan daya jangkau 170 km, baterai 13,8 kWh dengan daya jangkau 170 km, dan baterai 26,5 kWh dengan daya jangkau 280 km.

0 Komentar