Beli Mobil City Car Mulai Rp 60 Juta, Bikin Tetangga Iri!

Mobil City Car
Ilustrasi : Otospresto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mobil City Car bekas murah menjadi sasaran banyak orang, bahkan transportasi pilihan untuk di perkotaan, terutama bagi kaum muda dan keluarga kecil, desainya yang mungil bisa lebih gesit saat jalanan padat.

Namun jika kalian merasa tidak ingin atau tidak memiliki banyak uang menjadi pilihan tentunya dalam bentuk kondisi bekas ini, Mobil City Car .

BACA JUGA : City Car Motor Memiliki 250cc Wajib di Ketahui!

Nah, inilah mobil-mobil menjadi referensi untuk pecinta mobil mini.

1. Suzuki Karimun Estilo
Pertama yaitu Suzuki Karimun Estilo yang kini banyak di hargai di bawah Rp 70 Juta, pada tahun produksi yang tersedia 2007-2013.
Mesin bensin 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 67 hp dan toris 90 Nm, mesin ini terhubung ke gaerbox manual 5 kecepatan.

Baca Juga:City Car Motor Memiliki 250cc Wajib di Ketahui!Desain Honda Giorno 2023, Sangat Cocok untuk Anak Muda!

2. Suzuki Karimun Wagon R
Kedua dari keluarga Suzuki Karimun yang menjadi pilihan mobil bekas, mobil ini merupakan model tahun yang relatif baru dari 2014 hingga 2007.
Jajaran kendaraan Suzuki LCGC ini di bekali mesin 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 66 hp. dan torasi 90 Nm. Mesin tersebut kemudian di kawinkan dengan dua pilihan transmisi berbeda, manual 5 pecepatan dan otomatis AGS.

3. Suzuki Splash
Suzuki tidak hanya memiliki dua pilihan, sepertinya Suzuki juga menawarkan city car bekas dengan harga terjangkau, yakni Splash.
untuk harga Suzuki Splash kurang dari RP. 70 Juta dan tersedia dari tahun 2010 – 2012. Di sisi mesin, Splash menggunakan mesin bensin 1,2 liter yang menghasilkan tenaga 83,8 tenaga kuda dan torsi 113 Nm.
Tersedia dua pilihan transmisi: manual 6 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

0 Komentar