Jadwal Tayang Gundam Witch from Mercury season 2

Jadwal Tayang Gundam Witch from Mercury season 2
Jadwal Tayang Gundam Witch from Mercury season 2
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gundam adalah nama dari Serial fiksi ilmiah yang dibuat oleh studio Sunrise yang menampilkan robot raksasa (mecha) yang bernama “Gundam” (sama dengan nama mecha pertamanya). Jadwal  tayang dari serial Gundam Witch from Mercury pada season 2 ini  akan segera tayang.

Serial tersebut dimulai pada 7 April 1979 dengan Mobile Suit Gundam, sebuah Serial TV yang mendefinisikan genre anime “robot yang sebenarnya” dengan menampilkan robot raksasa yang disebut mobile suits dalam latar militer.

Kepopuleran serial ini dan barang dagangannya menghasilkan sebuah waralaba yang meliputi serial televisi, OVA, film, manga, novel dan permainan video, juga industri model robot yang dikenal sebagai Gunpla (model plastik Gundam).

Baca Juga:Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Pemimpin Holy KnightJadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba Episode 10

Gunpla menguasai 90 persen pasar model plastik karakter Jepang. Akademisi di Jepang menganggap serial tersebut sebagai inspirasi; pada tahun 2008, Akademi Virtual Gundam direncanakan sebagai insitusi akademi pertama yang didasarkan pada serial animasi TV.

BACAJUGA :

Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Pemimpin Holy Knight

Kali ini serial Gundam kembali merilis dalam seri yang ke 2, dan masuk jajaran trending dalam serial terpopuler di jepang.

Pada ending season 1 kemarin yang mengejutkan, kali ini Gundam kembali merilis seri terbarunya dan sangat dinantikan oleh para fans. Baru-baru ini, spoiler untuk Gundam: Witch from Mercury S2 beredar di internet.

Baru-baru ini, website resmi Gundam mencantumkan sinopsis dari cerita yang akan terjadi di season 2. Namun tak lama berselang, sinopsis tersebut diganti menjadi sinopsis untuk season pertama.

Apa yang sebenarnya terjadi di season 2?

BACAJUGA :

Anime Boruto Akan Kembali Tayang Setelah Mengalami Hiatus

Jika kamu tetap penasaran, silakan simak ulasan di bawah ini.

Kisah Gundam: Witch from Mercury season 1 berakhir dengan momen yang cukup sadis. Pada insiden penyerangan koloni Plant Quetta, Guel tidak sengaja membunuh ayahnya karena sebuah kesalah pahaman.

Sementara itu, Suletta berhasil melindungi Miorine dan ayahnya dengan Aerial Gundam yang sudah diupgrade. Namun dalam prosesnya, Suletta dengan sadis membunuh teroris di hadapan Miorine yang membuatnya trauma.

Kisah di season 2 dimulai dengan Suletta yang kembali ke Akademi Asticassia untuk menunggu kepulangan Miorine yang masih menemani ayahnya yang dirawat di kantor pusat Grup Beneritt.

0 Komentar