Rekomendasi Speaker Terbaik Memiliki Suara Bass yang Keren!

Rekomendasi Speaker Terbaik
Amazon UK
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian ingin membeli speaker terbaik yang bisa mendengarkan musik dengan suara bass yang keren.

Nah, untuk kalian yang ingin membelinya di artikel ini akan memberikan rekomendasian speaker terbaik.

Sebelumnya ketika kalian ingin membeli speaker, diketahui dulu tentang speknya dan keunggulannya apa saja pada speaker apa yang kalian inginkan, agar saat sudah membelinya kalian bisa mendengarkan lagu dan suaranya enak didengar.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Center Mendengarkan Musik seperti di Konser!Rekomendasi Speaker Bluetooth Harga Rp70 Ribuan, Spek Berkualitas!

Untuk versi speaker terbaik ini banyak bervariasinya lho, perlu diketahui juga bahwa semakin besar angkanya semakin bagus pada kinerja speaker ini.

Nah, inilah rekomendasi Speaker terbaik!

1. JBL Boombox 2
Pertama yaitu JBL Boombox 2 merupakan speaker portabel besar dengan suara bass yang sangat keren, memiliki driver woofer 2×4 inci dam driver tweeter 2×0,75 inci.

Selain dengan itu, speaker ini dibekali baterai yang berdaya tahan hingga 24 jam dan tahan air dengan sertifikasi IPX7.

Speaker inipun dilengkapi dengan teknologi PartyBoost kemungkinan anda akan menghubungkan beberapa speaker JBL bersama-sama untuk meningkatkan suara.

2. Sonos Move
Kedua yaitu speaker Sonos Move merupakan speaker Bluetooth dapat digunakan secara portabel dan bisa ditempatkan ruangan rumah.

Speaker ini memiliki bass yang kaya dan penuh dengan driver woofer kelas atas dan kelas tambahan.

Selain itu, speaker ini dilengkapi dengan teknologi pengolahan suara otomatis yang memungkinkan speaker menyesuaikan suara dengan lingkungan di sekitarnya.

Baca Juga:Zodiak Apa Saja yang Bisa Sahabatan dengan Zodiak CancerNokia 2660 Flip Bisa Buat WhatsApp Lho! Canggih Bukan?

Speaker ini juga tahan air dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi hingga 10 jam.

3. Bose SoundLink Revolve+
Bose SoundLink Revolve+ adalah speaker portabel yang dilengkapi dengan suara bass yang kuat. Speaker ini memiliki driver full-range dan radiator pasif yang menonjolkan suara bass.

Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan teknologi pengolahan suara Bose, yang memungkinkan speaker menghasilkan suara yang jernih dan detail.

0 Komentar