3 Rekomendasi Kamera DSLR Harga Termurah dan Memiliki Spek Gahar!

Rekomendasi Kamera DSLR
Rekomendasi Kamera DSLR
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kamera DSLR menjadi barang yang sangat canggih dan mahal, tetapi perkara harga sebuah barang, sebetulnya perihal ini sangatlah relatif.

Namun, jika untuk para pengguna mempunyai standar perekonomian di Indonesia, maka urusan barang seperti kamera dengan seharga murah bisa dibilang dari mulai harga Rp 1 Jutaan. Nah, disini akan memberikan rekomendasi Kamera DSLR murah.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor dengan Harga Ramah Kantong

Baca Juga:Uang Koin Rp500 Melati Jadi Buruan Kolektor Segini Harga Jualnya, Simak Disini!Kulit Tangan Hitam Bisa Jadi Putih dengan Air Mawar Viva dan Body Lotion Nivea, Simak Disini!

Apa saja sih merk kamera DSLR dibawah harga Rp 2 jutaan?.

1. Canon EOS 35OD
Pertama daftar harga kamera DSLR termurah yaitu Canon EOS 35OD, sudah diproduksi pada tahun 2005, walaupu sudah lama tetapi kamera ini masih banyak yang mencarinya, kamera ini dijual dengan harga Rp 1.300.000.

Spesifikasi dalam kamera tersebut yaitu besaran sensornya 8.2 MP, Prosespr DIGIC II mampu membuat kinerja kamera dua kali lebih cepat, bahkan memiliki autofocus menggunakan presisi 7 titik, Rekomendasi Kamera DSLR.

2. Canon EOS 4000D
Kedua ada Canon EOS 4000D dijual dengan harga Rp 1.500.000, berbeda dengan seri kamera DSLR canon pada sebelumnya, diliris pada tahun 2016.

Kamera ini menyediakan peningkatan sensor CMOS menjadi 10.1MP, dan ditambah dengan sistem sensor gambar yang sudah terintegrasi. Hal yang menarik lainnya, kamera ini memiliki layar LCD yang lebar, yaitu 2.5 inci (64mm) dan 230.000 piksel. Kamera DSLR murah ini sangat cocok digunakan bagi Sedulur yang memiliki budget sangat terbatas.

3. Nikon D3000
Bersama-sama dengan canon, nikon menjadi produk kamera yang juga memberikan berbagai jenis kamera yang sangat baik kualitasnya. Kamera DSLR murah dari nikon ini dibanderol dengan nila Rp 1.6 jutaan. Sangat cocok digunakan bagi fotografer yang ingin mengganti kamera dengan budget yang pas-pasan.

Kamera satu ini memiliki baterai yang sangat kuat dan tangguh, diklaim bisa memberikan 900 kali jepretan dalam sekali pakai. Selain itu layar dari LCD kamera ini juga sangat lebar, yaitu berukuran 3 inci. Resolusi kamera ini yaitu 10MP dan sudah disertai dengan presisi gambar dan 11 titik auto fokus.

0 Komentar