Speaker Bluetooth Mini Ramah Kantong dengan Kualitas Tinggi

Speaker Bluetooth Mini Ramah Kantong dengan Kualitas Tinggi
Speaker Bluetooth Mini Ramah Kantong dengan Kualitas Tinggi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan speaker bluetooth mini yang dapat kamu bawa kemana-mana dengan performa suara yang menggelegar. Tidak usah ragu dan bimbang soal harga, karena yang kami rekomendasikan dibawah ini akan sangat sesuai dengan budgetmu.

Speaker Bluetooth Terbaru Tahan Air, Harga Murah Tapi Ga Murahan!

Deretan pertama datang dari JBL Flip 6 yang merupakan speaker berkualitas tinggi, dengan suara jernih dan tajam. Menariknya, barang mewah ini juga dibekali dengan sejumlah teknologi yang disematkan, seperti shaped subwoofer, tweeter, dan sepasang radiator pasif.

5 Rekomendasi Speaker Aktif Kualitas Terbaik Harga Murah

Anker Soundcore Flare 2, yaitu salah satu speaker yang memiliki dimensi kecil dengan performa bass tinggi dan menggelar. Diketahui, barang mewah ini juga sudah bersertifikasi IPX7.

3 Speaker Bluetooth Marshall High Quality Terbaru

Baca Juga:4 Merk Speaker Bluetooth Waterproof dengan Suara Menggelegar3 Speaker Bluetooth Terbaik Paling Laris No 1 di Shopee

Speaker ini juga memiliki teknology woofer yang berukuran 12 cm dengan sepasang tweeter. Kabarnya, barang mewah rilisan 2022 ini, mempunyai daya tariknya sendiri, yaitu penggunaan material ramah lingkungan, seperti plastik dan benang poliester yang telah terdaur ulang.

0 Komentar