Speaker Bluetooth Mini Berkualitas Lengkap Beserta Harganya

Speaker Bluetooth Mini Berkualitas Lengkap Beserta Harganya
Speaker Bluetooth Mini Berkualitas Lengkap Beserta Harganya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker bluetooth mini berkualitas merupakan perangkat audio yang biasa digunakan untuk mendengarkan musik, menonton film, atau bahkan melakukan presentasi. Nah kali ini, kami akan mengulas mengenai beberapa merk barang mewah tersebut lengkap beserta harganya.

3 Speaker Bluetooth Marshall High Quality Terbaru

Deretan pertama datang dari Lenyes S108 yang merupakan salah satu speaker waterproof IPX7 dengan kualitas terbaik. Tidak lupa juga dengan banyaknya fitur-fitur terbaru yang dilengkapi dengan teknologi DSP.

Speaker ini juga memiliki 1x Passive Radiator dan 2x Driver, guna menghasilkan MEGA BASS. Selain itu, terdapat juga dengan kapasitas baterai yang cukup besar, sekitar 5200mAh.

5 Rekomendasi Speaker Aktif Kualitas Terbaik Harga Murah

Baca Juga:Speaker Bluetooth Terbaru Kualitas Tinggi Harga Ramah KantongPecinta Musik Wajib Miliki Speaker Bluetooth Murah, Hanya 100 Ribu

Zealot S32 TWS yaitu speaker yang telah dilengkapi dengan kapasitas baterai litium 2000mAh, sehingga dapat kamu gunakan selama 24 jam pemutaran musik.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Desain Kekinian

Rekomendasi ketiga datang dari Vivan VS1 yang menyuguhkan desain mini dengan warna-warna yang menarik. Speaker ini juga memiliki fitur waterproof, sehingga dapat kamu bawa ke outdoor.

Menariknya, speaker ini memiliki daya sekitar 5W dynamic serta micro SD dan USB/flashdisk. Soal harga, barang mewah ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.150.000 saja.

0 Komentar