3 Destinasi Wisata Alam Murah Kadudampit Sukabumi, Ada Curug Sawer

3 Destinasi Wisata Alam Murah Kadudampit Sukabumi, Ada Curug Sawer
3 Destinasi Wisata Alam Murah Kadudampit Sukabumi, Ada Curug Sawer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata murah Kadudampit Sukabumi yang dapat menjadi referensi tempat liburanmu dengan keluarga, teman-teman, ataupun pangan. Selain budgetnya yang dapat kamu sesuaikan, wisata ini juga memiliki keindahan alam yang begitu asri dan bersih.

3 Wisata Pantai Paling Indah di Sukabumi, Banyak Spot Foto Instagramable

Deretan pertama datang dari Icuk Sugiarto Water Park yang merupakan wisata hits dengan beberapa tempat liburan, seperti waterpark, penginapan, hingga cafe-cafe sebagai pendukungnya.

Cocok untuk Healing! Ini Pesona Indah Wisata Pondok Halimun Sukabumi

Situ Gunung yaitu salah satu wisata yang memiliki pesona keindahan alam, dengan banyaknya spot foto instgaramable unik dan menarik. Terdapat salah satu daya tarik tempat liburan ini, yakni adanya jembatan terpanjang se-Asia Tenggara.

Rekomendasi Wisata Populer Low Budget di Sukabumi

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramble di Bekasi Paling HitsSelain Putri Ariani, Claudia Asal Cirebon Sempat Juara The voice Jerman

Deretan ketiga datang dari Curug Sawer yang berlokasi di Gede Pangrango, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43153. Kamu dapat mengunjungi wisata ini bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan untuk menikmati hari liburanmu lebih menyenangkan.

Yuk pantau terus artiekl kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar