3 Rekomendasi Speaker Portable Baretone High Quality

3 Rekomendasi Speaker Portable Baretone High Quality
3 Rekomendasi Speaker Portable Baretone High Quality
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Banyaknya speaker portable baretone memang membuat hati gelisah untuk menentukan mana yang terbaik. Namun kini kamu tidak ragu dan bimbang lagi guys, karena kami akan memberikan deretan perangkat audio tersebut dengan kualitas yang paling bagus.

Penasarankan apa saja ketiga rekomendasi speaker portable baretone terbaik itu? Yuk simak terus artikel ini hingga selesai!

1. MAX12AL

BACA JUGA :

Speaker Bluetooth Terbaik dengan Kualitas Audio Super Jernih

Deretan pertama datang dari MAX12AL yang akan menyuguhkanmu suara jernih dan tajam, dengan desain sporty kekinian. Menariknya, speaker ini memiliki spesifikasi Speaker Box Size: 12″ Active Portable, Woofer Magnet: 16 oz, Voice Coil: 1.0″ KSV, Frequency Response: 50Hz – 20KHz, serta Sensitivity: 90dB (+/- 3dB).

Kece Banget! Inilah Daftar Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Tinggi

Baca Juga:Deretan Speaker Portable Baretone Terbaik dengan Suara MenggelegarRekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik dengan Kualitas Audio Super Jernih

BT-3H1515BWR yakni salah satu speaker canggih yang dapat jadi pilihan terbaikmu. Perangkat audio ini mengusung MP3 player, USB input, SD input, Bluetooth input, serta 2 pcs input mic kabel, guna untuk kamu yang hoby karoke.

2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Aktif dengan Harga Murah

Rekomendasi pertama datang dari MAX15HB yang akan memanjakanmu dengan performa suara menggelegarnya. Selain itu, speaker ini juga memiliki spesifikasi Speaker Box Size: 15″ Active Portable, Woofer Magnet: 40 oz, Voice Coil: 1.5″ KSV, Frequency Response: 50Hz – 20KHz, serta Sensitivity: 96dB (+/- 3dB).

Untuk membawa pulang perangkat audio kekinian terbaru ini, kamh perlu menyiapkan uang sekitar Rp.4.350.000.

0 Komentar