3 Tablet Samsung High Quality Beserta Harga Resminya

3 Tablet Samsung High Quality Beserta Harga Resminya
3 Tablet Samsung High Quality Beserta Harga Resminya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi tablet Samsung high quality dengan berbagai macam fitur terbaru, yang disempurnakan oleh uniknya desain body kekinian.

Performa Keunggulan Samsung Galaxy Tab S6 5G Beserta Harga Terbarunya

2. Samsung Galaxy Tab S7 – 8 juta

Samsung Galaxy Tab S7 yakni salah satu tablet yang memiliki layar TFT 11 inci dengan resolusi tinggi, sehingga cocok kamu gunakan untul menonton film, zoom meet, atau yang lainnya.

Hanya 1 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Baca Juga:Rekomendasi Tablet Samsung Terbaru dengan Harga Murah 20233 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik dengan Kualitas Tinggi

Deretan ketiga datang dari Samsung Galaxy Tab S7 Plus yang merupakan versi upgrade dari Galaxy Tab S7. Diketahui, tablet ini memiliki layar lebih besar, yaitu 12,4 inci dengan teknologi Super AMOLED.

Tidak lupa juga mengenai performanya yang cukup kuat Snapdragon 865, dengan kapasitas baterai yang besar 10.090 mAh. Sehingga mampu kamu gunakan selama berjam-jam tanpa charger.

Yuk pantau terus artikel kami untuk update mengenai informasi teknologi-teknologi terbaru lainnya, seperti tablet, laptop, handphone, dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat ya guys!***

0 Komentar