Destinasi Wisata Menawan di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Destinasi Wisata Menawan di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan
Destinasi Wisata Menawan di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRE – Inilah deretan destinasi wisata menawan di Bogor, yang akan menyuguhkan indahnya pemandangan alam dengan sejuknya udara bersih di sekitar. Tentu saja akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya, karena tempat liburan ini juga dapat disesuaikan dengan budget milikmu.

Wisata Hits di Sentul yang Cocok Untuk Liburan Idul Adha 2023

Deretan pertama datang dari Taman Safari yang merupakan salah satu wisata edukasi, karena memiliki banyak pengetahuan mengenai hewan-hewan lucu dan menggemaskan. Selain itu, tempat liburan ini juga akan menyuguhkan keindahan pemandangan alam yang begitu asri dan bersih loh guys.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Sedangkan di Taman Ilmu Pengetahuan, kamu bisa melihat parabola terpisah yang dapat menyambungkan suara dari masing masing parabola. Tidak lupa juga dengan alamat wisata hits ini yang berada di Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:Wisata Hits di Sentul yang Cocok Untuk Liburan Idul Adha 20233 Destinasi Wisata Keluarga Populer yang Cocok Kamu Kunjungi Juli 2023

3. Taman Buah Mekarsari

Rekomendasi ketiga yakni datang dari Taman Buah Mekarsari yang berlokasi di Jalan Raya Cileungsi -Jonggol KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820.

Tempat liburan ini juga merupakan wisata edukasi yang cocok untuk kamu kunjungi bersama anak-anak, karena di sini pengunjung akan mendapatkan pengetahuan mengenainya pelestarian buah-buahan. Menariknya, anak-anak juga diperbolehkan untuk memetik dan membelinya loh guys.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar