Rekomendasi Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan Alam

3 Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan Alam
3 Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan Alam
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata murah di Bogor, yang cocok kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang saat libur panjang ini. Karena tempat healing ini mampu menyuguhkan keindahan alam dengan budget yang dapat kamu sesuaikan.

Yuk Liburan ke Wisata yang Lagi Trend di Bogor Juli 2023

Rekomendasi pertama datang dari Taman Sempur yang akan menyuguhkanmu banyak keindahan alam asri dan sejuk, serta berbagai wahana seru yang menyenangkan. Kamu dapat mengunjunginya di dekat Lapangan Basket Lapangan, RT.01/RW.01, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 18529.

Destinasi Wisata Menawan di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Terdapat lokasi untuk mengunjungi wisata hits ini yaitu di RT.05/RW.01, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135.

Baca Juga:Yuk Liburan ke Wisata yang Lagi Trend di Bogor Juli 2023Memasuki Libur Panjang, Yuk Healing ke 3 Wisata Hits di Bogor

3. Alun-alun Kota Bogor

Deretan ketiga yakni dari Alun-alun Kota Bogor yang jaraknya tidak begitu jauh dengan Stasiun, yaitu di Jalan Kapten Muslihat, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah.

Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, agar dapat menikmati hari liburanmu lebih menyenangkan.

 

0 Komentar