Manfaatkan Long Weekend dengan Liburan ke Bukit Alesano Bogor

Destinasi wisata hits Bukit Alesano Bogor yang lagi Viral
Destinasi wisata hits Bukit Alesano Bogor yang lagi Viral
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menginjak hari libur panjang, yuk healing tipis-tipis Bukit Alesano Bogor yang memiliki banyak fasilitas dengan wahana seru menyenangkan. Menariknya, wisata ini juga merupakan destinasi paling populer saat ini loh guys, maka dari itu jangan sampai kamu melewatkannya.

Lokasi Bukit Alesano Bogor ini berada di Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mengunjunginya bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan ya guys agar dapat menikmati liburan ini dengan lebih menyenangkan.

Long Weekend Gaskeun Liburan ke Deretan Wisata di Puncak Bogor

Tidak lupa dengan tersedianya banyak spot foto Instagramable, unik dan menarik yang harus kamu coba ketika mengunjungi wisata populer ini, agar tidak ketinggalan jaman.

Baca Juga:Long Weekend Gaskeun Liburan ke Deretan Wisata di Puncak BogorLibur Sekolah, Yuk Liburan ke 3 Wisata Hits di Bandung

Wisata indah ini juga sering dapat pengunjung gunakan untuk camping. Dengan begitu kamu memiliki banyak waktu untuk menikmati sunset, sunrise, serta menghirup udara segar.

Yuk Liburan ke Wisata yang Lagi Trend di Bogor Juli 2023

Terdapat juga harga tiket murah untuk memasuki kawasan wisata hits ini, yaitu kamu hanya perlu membayar sekitar Rp.10.000 per orangnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata seru dan hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar