Inilah Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Enak, Wajib Kalian Coba!

Mie Kocok Mata Sapi
Mie Kocok Mata Sapi
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Apakah kalian ingin mengunjungi tempat makan yang enak, mari simak dari arikel ini akan ada rekomendasi tempat makan yang sering ramai pengunjung, tempat makan yang sering ramai pengunjung, Rekomendasi Wisata Kuliner.

Namun kali ini, bukan berada di Sukabumi hanya saja ada di wilayah Cianjur dan kalian bisa kunjungi juga jika sedang berkunjung ke kota tersebut.

Nah, inilah rekomendasi tempat makan yang sering ramai dikunjungi.

1. Warung nasi alam sunda

Baca Juga:Pesona Geopark Ciletuh Membuat Mata TerpanaInilah Anggota Otsutsuki Terkuat di Anime Naruto!

Pertama yaitu warung nasi alam sunda, jika kalian sedang berkunjung ke cianjur kalian akan menemukan tempat ini banyak lokasi dan memiliki menu makanan khas sunda dengan rasa yang nikmat.

Namun kali ini berlokasian di Jl. HOS Cokroaminoto No.11, Muka, Kabupaten Cianjur.

2. Saung Nikmat Cianjur

Jika kalian suka dengan Ikan bakar, Saung Nikmat Cianjur lah menjadi menu andalannya karena mereka dominan pada ikan bakan dan memiliki menu-menu beragam khas sunda.

Berlokasi : Jl. Dr. Muwardi No.155, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tidak jauh dari pusat kota.

3. Sabore Kitchen

Selanjutnya yaitu Sabore Kitchen ini pun menjadi sebuah tempat untuk nongkrong saja, hanya saja untuk disini banyak beragam makanan ciri khas sunda juga.

Berlokasi : Alamat: Jl. K. H. Hasyim Ashari No.44, Warujajar, Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43214.

4. Waroeng Botram

Terakhir ada Waroeng Botram sebuah rumah makan yang berkonsep vintage dan homey. Tempatnya nyaman dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Untuk menu tersedia berbagai hidangan Indonesia terutama menu khas Sunda yang lezat dan nikmat.

Baca Juga:5 Fakta Perang Dunia Ninja Keempat di Naruto : Perang Paling Singkat!Inilah 3 Sejarah dan Penjelasan Perang Dunia Ninja di Naruto!

Berlokasi : Alamat: Jl. Masjid Agung No.126, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211.

5. Mie Kocok Mata Sapi

Sudah berdiri sejak 1966, gerobak mie kocok yang sederhana ini merupakan salah satu pelopor mie kocok di Sukabumi. Mie yang dibuat sendiri, pemilihan daging sapi berkualitas dan resep leluhur yang masih dipertahankan jadi nilai plus mie kocok ini. Datanglah lebih pagi agar kamu tidak kehabisan, penasaran ingin mencobanya kan?

0 Komentar