Inilah Jutsu Terkuat di Setiap Anggota Akatsuki, ‘Konan’

Jutsu Terkuat di Setiap Anggota Akatsuki
Jutsu Terkuat di Setiap Anggota Akatsuki
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Keahlian dari para anggota Akatsuki ini tidak diragukan lagi dari kekuatannya, inilah Jutsu terkuat di setiap anggota Akatsuki.

Akatsuki merupakan organisasi kriminal yang bertujuan agar bisa menguasai dunia, di setiap anggita Akatsuki kebanyakan dari ninja buronan Tingkat S.

Kini tentu saja menjadi keahlian para anggota Akatsuki yang tidak diragukan lagi kekuatannya.

Berikut adalah Jutsu terkuat setiap anggota Akatsuki.

1. Nagato Uzumaki.

Baca Juga:5 Karakter di Naruto dan Boruto Pernah Mengalahkan Bijuu, ‘Minato Namikaze’Inilah 4 Jutsu Paling Terkuat di Klan Uzumaki, Manakah Paling Dahsyat!

Pertama yaitu Nagato Uzumaki pemimpin Akatsuki tentu saja Nagato ini memiliki jutsu sangat kuat, Ia bisa mengendalikan enam Pain sekaligus melalui besi hitam yang bisa ditancapkan di tubuh enam Pain.

Nagato memiliki Jutsu terkuat yaitu Chibaku Tensei, Ia melepas benda hitam yang akan difungsikan sebagai gravitasi dan akan menarik tanah disekitaranya membentuk lingkaran seperti planet.

2. Konan.

Kedua yaitu Konan inilah anggota Akatsuki perempuan, walaupun bergitu dirinya adalah ninja sangat kuat, Jutsu terkuat yang ia miliki bernama Kami no Shisha no Jutsu.

Ia akan membuat sebuah danau yang sebenarnya hanya lautan kertas peledak, Saking kuatnya Obito harus menggunakan Izanagi agar bisa terlepas dari Jutsu ini.

3. Hidan.

Hidan merupakan anggota Akatsuki yang berpasangan dengan Kakuzu. Hampir bisa dikatakan orang tidak bisa mati, Hidan memiliki Jutsu terkuat yang bernama Jujutsu : Shiji Hyouketsu.

Teknik ini cukup berbahaya, dimana sang pengguna jutsu dan korban akan merasakan hal yang sama. Jika pengguna menusuk dirinya maka korban akan merasakan rasa sakit yang sama.

0 Komentar