Inilah G-Shock Sci-Fi Word Series Rilis di Bulan Juli 2023, Berdesain Futuristik!

G-Shock Sci-Fi Word
G-Shock Sci-Fi Word
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Siapa bilang jika jam tangan berwarna putih modelnya segitu-gitunya saja?, Kini perusahaan Casio berani untuk menyajikan jam tangan G-Shock berwarna putih.

Kini jam tangan G-Shock akan merilis dengan series G-Shock Sci-Fi Word pada bulan juli sekarang, seri ini ada tiga model.

Jam tangan yang akan dirilis pada sekarang ada 3 model yaitu, DW-B5600SF-7, GA-B001SF-7A, dan G-B001SF-7 dengan dominasi warna putih yang clean.

Apakah kalian masih penasaran dengan tampilan dan spesifikasinya?.

Inilah Fitur-fitur  G-Shock Sci-Fi Word Series.

Baca Juga:3 Speaker Aktif Menjadi Incaran Para Pencinta Musik, Mempunyai Suara Menggelegar!Rekomendasi Merk Speaker Aktif Terfavorit 2023, Berkualitas dan Harga Terjangkau!

1. G-Shock Sci-Fi World Series Terinspirasi dari Science Fiction dan Mampu Glow in the Dark.
Desain pada jam tangan ini telah terinspirasi dari science fiction dan image robot futuristik ditampilkan dengan desain industrial, model jam ini memiliki lapisan phosphorescent yan diterapkan pada bezel agar glow in the dark.

Hasil finishing pun terlihat dengan elegan dan memberi kesan jika jam tangan ini seolah muncul dalam film fiksi.

2. G-Shock Sci-Fi World Series Memiliki Koneksi Bluetooth.
G-Shock Sci-Fi World Series digerakkan oleh baterai. Model jam tangan DW-B5600SF-7 dan G-B001SF-7 memiliki battery life hingga tiga tahun. Sedangkan GA-B001SF-7A memiliki battery life hingga 2 tahun. G-Shock Sci-Fi World Series juga dilengkapi koneksi Bluetooth.

Dengan tambahan fungsi tersebut, kamu dapat menggunakan aplikasi Casio Watches seperti pengaturan waktu otomatis, pemindahan waktu musim panas otomatis, time & place log, pengaturan timer, phone finder, dan sekitar 300 kota waktu dunia.

0 Komentar