3 Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik Juli 2023, Bisa Menemani Keseharianmu!

Speaker Aktif
Speaker Aktif
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini perangkat suara atau speaker aktif menjadi kebutuhan optimal yang banyak diminati orang-orang.

Selain mempunyai kegunaan multifungsi, kini. Speaker pun telah berinovasi dan hadir dalam berbagai macam bentuk secara ukuran, untuk memenuhi konsumen.

Salah satunya jenis speaker yang banyak sekali diminati di pasaran merupakan speaker aktif, sudah banyak dari merk speaker aktif berkualitas yang dijual luas.

Baca Juga:Inilah Cara Memilih Speaker Aktif Polytron dengan BaikDaftar Harga Speaker Aktif Polytron Super Bass Terbaru Juli 2023!

Namun disetiap merk, tentunya mempunyai keunggulan masing-masing, apalagi jika kalian sedang mencari produk ini.

BACA JUGA : Inilah Cara Memilih Speaker Aktif Polytron dengan Baik

Inilah 3 rekomendasi speaker aktif terbaik dari Productnation.

1. SONY Xplod XS-8SA Subwoofer.

Speaker Sony ini berkonsumsi daya 12V ini sudah dibekali remote control, RCA, high level input dan sub sonic filter (20-50 kHz), dengan pengaturan low pass filter, fasilitas dan kualitasnya ini.

Kalian bisa menjadikan SONY Xplod XS-8SA Subwoofer Speaker sebagai alternatif untuk audio mobil.

Pada kualitas suara bisa dihasilkan dengan speaker jangan diragukan kembali, berukuran 8 inch mampu untuk menghadirkan suara bass yang cukup baik dan merata di kabin mobil.

2. Speaker Aktif Edifier R1000T4.

Speaker ini terbuat dari 100% bahan medium-density fibreboard yang bisa membuatnya tahan resonansi, dibalut dengan desain klasik telah menggunakan aksen kayu.

Speaker Edifier akan terlihat sangat cocok untuk ditata atas lemari home theater, meja atau rak buku.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata di Bandung Wajib Kalian Kunjungi!2 Speaker Bluetooth Terbaik dan Terfavorit di Indonesia

Melalui dari penggunaan driver berukuran 4 inch dengan tweeter driver 3/4, suara yang bass ini menghasikan terdengar jernih dan bertenaga.

Agar bisa merespon frekuensi speaker ini sendiri dari angka 75kHz – 18 kHz. perangkat ini sangatlah cocok untuk menemanimu untuk mendengarkan alunan musik atau menonton TV.

3. Mayaka SPK-100FB.

Speaker ini desain dengan bentik yang unik dan stylish dengan balutan warna hitam yang elegan, speaker dengan frekuensi 50 Hz ini mempunyai subwoofer dan speaker satelit yang dipadankan untuk menghasilkan suara yang jernih.

 

0 Komentar