K3S dan MKKS Berperan Mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi

K3S dan MKKS Berperan Mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tenaga pendidik di Kabupaten Sukabumi diminta untuk menyamakan persepsi dan membangun sinergitas bersama Dewan Pendidikan.

BACA JUGA: Jadikan Masjid Sebagai Pusat Kemaslahatan

Hal itu disampaikan Bupati Sukabuni, Marwan Hamami menjadi pimpinan rapat koordinasi (Rakor) dewan pendidikan Kabupaten Sukabumi dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP (MKKS) se-Kabupaten Sukabumi di Aula Pondok Hexa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kamis, (6/7/23). 

“Dewan pendidikan ini harus melakukan sebuah inovasi, karena K3S dan MKKS sebagai pelaksana lapangan sehingga akan mengetahui permasalah yang terjadi” Ucapnya.

BACA JUGA: Inflasi di Kabupaten Sukabumi Relatif Masih Stabil

Baca Juga:Jadikan Masjid Sebagai Pusat KemaslahatanDPRD Dukung Keinginan Nelayan Terkait Pembangunan Dermaga Cisolok

Ia menjelaskan, K3S dan MKKS sangat berperan dalam mewujudkan visi dan misi suatu daerah khususnya dibidang pendidikan, dengan hal ini maka kedua organisasi tersebut harus bisa mengentaskan persoalan pendidikan di Kab. Sukabumi. 

“Sebagai tenaga pendidik harus memiliki sikap dan tanggungjawab agar pelayanan pendidikan di Kab. Sukabumi bisa berjalan maksimal ” Pintanya

Marwan berharap melalui rakor ini dapat memberikan efek positif terhadap dunia pendidikan di Kab. Sukabumi sehingga permasalahan pendidik bisa teratasi secara baik. 

Ditempat yang sama, Ketua dewan pendidikan Kabupaten Sukabumi, Jajang Rustandi menyampaikan, rakor ini merupakan ajang silaturahmi Dewan Pendidikan se-kabupaten sukabumi untuk membahas permasalahan serta solusi pendidikan di wilayah Kab. Sukabumi supaya lebih maju dan baik.

BACA JUGA: Pendidikan Agama Harus Ditanamkan Sejak Dini

“Mudah-mudahan melalui Rakor ini  permasalahan pendidik di Kab. Sukabumi bisa terselesaikan dengan baik dan maksimal,” harapnya (mg3)

0 Komentar