Destinasi Wisata Murah Ga Murahan di Bogor 

Inilah 3 Wisata murah di Bogor
Inilah 3 Wisata murah di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan destinasi wisata murah di Bogor, yang memiliki keindahan alam tak terkalahkan dari tempat healing lainnya. Menariknya, dengan harga ramah kantong ini kamu juga dapat menikmati berbagai wahana seru loh, sehingga dapat menjamin kepuasan long weekend mu dengan menyenangkan.

Penasarankan apa saja deretan wisata murah di Bogor tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

3 Wisata di Bogor dengan View Gunung Salak dan Pangrango

Jangan lupa untuk mengajak orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan ya guys agar dapat menikmati liburan ini dengan lebih menyenangkan.

Baca Juga:3 Wisata di Bogor dengan View Gunung Salak dan PangrangoGabut? Yuk Healing ke Telaga Saat Puncak Bogor Bareng Ayang

2. Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Air Panas Tirta Sanita Ciseeng yakni salah satu wisata air panas, yang dapat kamu nikmati dengan keindahan alam yang sangat asri. Tidak lupa juga dengan lokasi tempat healing ini yang berada di Jl. Raya Ciseeng, Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, dengan jam operasional: 07.00 sampai 17.00 WIB.

3 Wisata Instagramable di Bogor, Ada Taman Budaya Sentul

Deretan ketiga yakni datang dari Situ Gede yang sering dikunjungi banyak orang, karena keindahan pemandangannya yang sangat bersih dan menawan. Menariknya, pengunjung bisa menikmati pesona alam sekitar itu dengan berjalan-jalan atau memancing loh. Mengenai lokasinya, berada dapat langsung kamu kunjungi di Kelurahan Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar