2 Rekomendasi Terbaik Speaker Bluetooth Aktif Besutan Polytron

2 speaker bluetooth aktif Polytron
2 speaker bluetooth aktif Polytron
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah dua speaker bluetooth aktif Polytron yang mampu menyuguhkan performa suara menggelar, dengan desainnya yang sangat keindahan, elegan, dan merah. Menariknya, kedua perangkat audio yang kami berikan di bawah ini juga merupakan pilihan terbaik loh, sehingga kamu tidak usah ragu lagi untuk membelinya.

Penasarankan apa saja dua speaker bluetooth aktif Polytron tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

1. Active Speaker Polytron PAS 10D22

BACAAN JUGA :

Keren Banget! 3 Speaker Aktif Murah ini Miliki Performa Berkualitas

Deret pertama datang Active Speaker Polytron PAS 10D22 yang memiliki ukuran sekitar 10 inci, dengan desain tampilan sangat gagah, serta power yang sangat besar mencapai 2×100 Watt RMS. Menariknya, perangkat audio ini juga telah dibekali dua mic Input with Echo Control loh, sehingga sangat cocok untuk kamu yang hobi karoke.

3 Speaker Bluetooth Marshall High Quality Terbaru

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023 dengan Suara MenggelarKeren Banget! 3 Speaker Aktif Murah ini Miliki Performa Berkualitas

Polytron PAS 10D28 yakni speaker terbaru yang memiliki fitur USB Play Movie dan Video Out, sehingga perangkat audio ini dapat memutar berbagai format file video dan audio, seperti MP3, MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, MPG. Tidak hanya itu, diketahui speaker ini juga telah dilengkapi dengan 3-Way Speaker System, Ambient Light, hingga Super Bass Control, serta 2 Mic Input with Echo Control untuk karaoke.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar