Mari Cari Tahu Perbedaan G-Shock Mudmaster GWG-1000 vs GWG-2000, Jam Tangan Tahan Banting!

G-Shock Mudmaster
G-Shock Mudmaster
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ada perbedaan dari G-shock Mudmaster dengan seri GWG-1000 vs GWG-2000, dirancang untuk kegiatan outdoor.

G-Shock Mudmaster merupakan jajaran jam tangan yang tangguh dan populer dari G-Shock., dimana seri ini benar-benar dirancang agar menggunakannya yang tangguh.

Seperti tahan banting, termasuk anti-lumpur, debu dan pasir. Jam tangan ini sangat cocok untuk berkegiatan di outdoor.

Baca Juga:Wow! Ada Diskon Vespa Sprint 150 di Jakarta Fair 2023, Simak Disini!Vespa S 125 2023 : Motor Skuter Klasik Paling di Cari oleh Anak Muda!

Pada jajaran Mudmaster ini, G-Shock akan menghadirkan dua seri yaitu GWG-1000 vs GWG-2000, namun kini kita bahas apa saja perbedaannya.

1. Seri Master of G.

Dalam perkembangan, seri “ana-digi” merupakan puncak dari koleksi “Master of G”, kini berisi tiga elemen yaitu arat (Mudmaster), laut (Frogman), dan udara (Gravitymaster).

Hanya ada model pendamping untuk masing-masing jam tangan ini masuk dalam line, “Profesional”, seperti Rangeman, Frogman, Gulfman dan Mudman.

Pada tahun 1985, Kikuo Ibe menghadirkan DW-5500C yang menjadi cikal bakal Mudman, seri ini mempuntai struktur case tahan lumpur.

Hingga para fans bisa menjuluki dengan “Mudman”, kini G-Shock telah menghadirkan Mudmaster sebagai jam tangan tahan lumpur.

Dengan koleksi ana-digi andalan seperti GWG-1000 dan GWG-2000.

2. Review GWG-1000.
(Dial, Hands, dan Crystal).

– Dialnya, terlihat kompleks hanya saja menhadirkan fungsi-fungsi untuk beragam yang ditandai dengan “Caution Yellow” kini terletak di kiri atas dekat indikator angka 10.

Terdapat juga dari solar panel, digital LCD yang tajam, Triple Sensor dan fitur lainnya dimana keseluruhannya terangkum pada GWD-1000.

Baca Juga:Vespa GTS 150 2023 : Desain Classic dengan Detail, Simak Disini!New Honda Vario Street 160 dan Vario 125 2023, Mempunyai Desain Paling Keren Saat Ini!

Jam tangan ini memiliki case dengan material stainless steel, yang hadir dengan diameter 56,1 mm dan ketebalan 18 mm

– Luminous dan Lampu LED.

Jarum jam tangan ini hadir dengan bentuk Arrow yang tampak bold, Jarum penunjuk jam dan menit sudah dilengkapi dengan lume yang dapat menyala dalam gelap dengan cahaya kehijauam yang berpendar.

Jarum detiknya juga terdapat lume namun tidak full dan hanya pada bagian ujungnya saja.

– Crown dan Tombol Lainnya Dilengkapi dengan Struktur Pelindung dari Lumpur.

GWG-1000 menggunakan rubberized screw-down crown yang dapat dengan mudah kamu operasikan meskipun menggunakan sarung tangan.

0 Komentar