Inilah Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023, Bisa Memantau Kesehatan!

Rekomendasi Smartwatch
Rekomendasi Smartwatch
0 Komentar

SUKABUMIESKSPRES – Inilah Rekomendasi Smartwatch kini hadir dengan berkembangnya jaman, dan tekonologi, namun sekarang kalian akan lebih nampak keren jika mempunyai benda ini.

Kecanggihan teknologi pada smartwatch mengiringi tidak terbatas sampat smartphone, inovasi tersebut bisa memudahkan kehidupan manusia.

Smartwacth telah berkembang dengan model jam tangan yang semakin hari, semakin canggih pada kegunaanya.

Baca Juga:Pyle Wirelless Portable PA System-600W Bluetooth, Mulai dari Harga Rp1 JutaanInilah Pyle Wirelless Portable PA System-600W Bluetooth, Kelebihan dan Kekurangannya!

Tidak lagi sebagai penanda waktu, kini sekarang bisa menggunkan untuk memantau kesehatan.

Sekarang mempunyai fungsi yang hampir sama dengan smartphone, seperti bisa melihat kebugaran kita.

Berikut inilah smartwacth yang bagus untuk kalian miliki.

1. Amazfit BIP 3.

Amazfit BIP 3 sudah tahan air, sehingga aman jika digunakan untuk berenang, jelajah alam, hujan lebat, bahkan tahan saat di bawa mandi.

Mempunyai beberapa keunggulan lainnya seperti help tracking yang lengkap 60 mode olahraga dan laporan cuaca. Kisaran harganya mulai dari RP550.000.

2. Advan Startgo S1 Pro.

Advan Startgo S1 Pro ini cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan merasa risih jika memakai jam tangan yang tebal.

Memiliki body yang ramping yakni 9,4 mm, sehingga saat digunakan tak terasa terbebani.

Smartwatch ini juga bisa dijadikan sebagai teman berolahraga dengan lima belas modenya. Kisaran harganya mulai dari Rp270.000.

3. Xiaomi Redmi Watch 2 LITE.

Baca Juga:Merk Speaker Portable Bluetooth dan Spek yang Harus Kalian PunyaInilah Kekurangan dan Kelebihan Speaker Portable Karaoke

Xiaomi Redmi Watch 2 LITE memiliki lebih dari seratus mode olahraga sangat memudahkan pengguna yang sangat suka dengan berbagai macam aktivitas olahraga.

Dilengkapi dengan satelit GPS ganda jadi akurasi data yang direkam terbilang cukup akurat.

0 Komentar