Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023, Worth It Banget!

Inilah 3 speaker bluetooth terbaik
Inilah 3 speaker bluetooth terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan rekomendasi speaker bluetooth terbaik yang akan memanjakanmu, dengan keunggulan suaranya yang begitu jernih, tajam, hingga menggelar. Terdapat juga desain tampilannya yang sangat menawan, elegan, dan kekinian. Sehingga sangat cocok untuk semua kalangan usia, baik tua maupun anak muda millenial.

3 Speaker Bluetooth Terbaik, Cocok untuk Pecinta Musik

Rekomendasi pertama datang dari Sony Speaker Nirkabel Portabel yang dapat langsung kamu miliki, dengan budget terjangkau yakni sekitar Rp.800.000 saja. Terdapatnya perpaduan radiator pasif yang bekerja dengan monaural speaker pada perangkat audio ini, mampu menyempurnakan nada rendah dengan berkualitas sehingga dapat menyuguhkan efek bass yang makin meningkat.

2. JBL Flip 5

JBL Flip 5 yakni salah satu speaker yang sederhana dengan tidak tersedianya banyak fitur, namun tetap memiliki kualitas suara jernih, tajam, dan menggelar. Mengenai harga dari perangkat audio canggih ini, yakni dapat langsung kamu bawah pulang dengan budget harga sekitar Rp.1.319.000 saja.

2 Merek Speaker Bluetooth Aktif Terbaik, Desain Elegan

Baca Juga:3 Speaker Bluetooth Terbaik, Cocok untuk Pecinta Musik2 Merek Speaker Bluetooth Aktif Terbaik, Desain Elegan

3. Philips Pixel Pop BT110

Deretan ketiga juga tak kalah menarik loh guys, karena perangkat audio ini memiliki bobot yang cukup ringan dan telah dilengkapi dengan perlindungan water resistant. Menarik, speaker canggih ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna keren yang trendi, serta desain yang elegan dan keren. Mengenai harganya, yakni hanya sekitar Rp.445.000 saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semogabermanfaat guys!***

0 Komentar