Berikut Keunggulan Speaker Aktif Sharp Wireless 8 Inch

Berikut Keunggulan Speaker Aktif Sharp Wireless 8 Inch
Berikut Keunggulan Speaker Aktif Sharp Wireless 8 Inch
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker aktif Sharp wireless yang sudah dilengkapi dengan fitur nirkabel, dan berbagai macam keunggulan canggih terbarunya sukses memikat hati pecinta perangkat audio khususnya para penggemar musik. Hal tersebut terjadi karena speaker canggih ini mampu menyuguhkan suara yang tajam dan kuat, sehingga sangat worth it kamu miliki untuk menemani keseharianmu dengan musik favorit.

Miliki Kualitas Tinggi, Speaker Aktif Polytron Pas Worth It Dibeli

Namun terdapat juga beberapa hal kekurangan dari speaker Sharp ini yang harus kamu ketahui sebelum membelinya, yaitu warna yang tidak memiliki berbagai varian menarik, serta memerlukan daya listrik untuk menggunakannya.

Teruntuk spesifikasi dari perangkat audio canggih ini, yakni memiliki output daya sebesar 60 watt, dan dapat menghasilkan suara dengan kualitas frekuensi jaringan 40Hz-20kHz. Tidak lupa juga dengan terdapatnya port USB, SPDIF Optik, dan dua input analog.

2 Merek Speaker Bluetooth Aktif Terbaik, Desain Elegan

Baca Juga:Miliki View di Atas Awan, Eliji Cafe Bogor Worth It DikunjungiSkutik Honda Giorno Resmi Rilis, Simak Performa Spesifikasinya Di sini

Keren bangetkan guys? Hanya dengan satu jutaan saja kamu dapat langsung memiliki speaker aktif canggih kekinian ini. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar