Honda Scoopy 2023 Kini Hadir dengan Mesin Berkapasitas 160cc

Honda Scoopy
Honda Scoopy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy 2023 kini menjadi salah satu motor paling laris dan mempunyai peminat banyak di Indonesia.

Inilah salah satu alasan kenapa motor matic ini mempunyai banyak peminat karena telah dilengkapi dengan fitur unggulan, sehingga desainnya yang tampil berbeda.

Secara desain Honda Scoopy 2023 paling berbeda dari motor lainnya dan adanya ciri khas dengan tema retro premium terutama dari headlamp.

Baca Juga:Inilah Keunggulan dari Honda Scoopy 2023 yang Dijual Rp20 Jutaan, Simak Disini!Inilah Rekomendasi Speaker Polytron Tercanggih 2023

Dari sisi fitur unggulan dari saudara BeAt ini mempunyai tidak bisa diabaikan karena sudah canggih melebihi kendaraan roda dua lainnya.

Selama 10 tahun beredar di pasaran, motor matic ini telah terjual sebanyak lebih dari 4,5 juta unit, agar menjuga eksistensinya di tengah persaingan yang semakin ketat.

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen dan distributor resmi Honda Scoopy di Indonesia, akan kembali untuk berinovasi dengan meluncurkan generasi terbaru dari skutik ini.

Generasi terbaru dari Honda Scoopy 2023 ini hadir dengan beberapa perubahan dan peningkatan yang signifikan, baik dari segi mesin, fitur, maupun desain.

Kini paling mencolok adalah dari kapasitas mesinnta yang mencapai 160cc, Mesin ini merupakan mesin 4-langkah, SOHC dengan pendingin udara, eSP (enhanced Smart Power) yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuatnya lebih irit dan ramah lingkungan.

Selain dari mesin, Honda ini mempunyai fitur-fitur yang canggih seperti, smart key system, yaitu sistem kunci pintar yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin tanpa harus memasukkan kunci kontak.

Baca Juga:Honda Scoopy 2023 Mempunyai Spek Tercanggih, Mari Cek Disini!Tidak Mau Kalah dari BeAt dan Honda Scoopy, Inilah Kecanggihan Honda Vario Street 125!

Honda Scoopy 2023 kini hadir dengan delapan pilihan warna baru yang terbagi dalam empat varian yaitu Fashion, Sporty, Stylish, dan Prestige.

Honda Scoopy 2023 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 21,55 juta hingga Rp 22,32 juta (OTR Jakarta) tergantung dari varian yang dipilih

0 Komentar