Menpan RB Apresiasi Kinerja Pemkab Sukabumi

Menpan RB Apresiasi Kinerja Pemkab Sukabumi.
Menpan RB Apresiasi Kinerja Pemkab Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pemkab Sukabumi menerima apresiasi kinerja dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) Republik Indonesia (RI) dengan predikat nilai B.

Peringkat yang diberikan Menpan RB tersebut disampaikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami memimpin upacara bendera tingkat Kabupaten Sukabumi di halaman parkir sekretariat daerah. Palabuhanratu, Senin (17/7/23).

BACA JUGA: Ratusan Pejabat Fungsional Pemkab Sukabumi Dilantik

Menurutnya, posisi penilaian baik Menpan RB ini harus terus menjadi semangat untuk memberikan kepuasan layanan terhadap masyarakat.

Baca Juga:Hancur Akibat Banjir, Jembatan Bolenglang Kini Bisa DilewatiAirlangga Hartarto Dianggap Tak Mampu Dongkrak Elektabilitas Golkar

“Berbagai persoalan yang ada harus menjadi catatan ketika penilaian kinerja pemerintah yang telah di apresiasi dari Menpan-RB harus berbanding lurus dengan ekspektasi masyakat,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi dan Direksi PT. Gaci Bahas Kerjasama Hortikultura

Ia menegaskan, Satya Lencana Korpri tak mementingkan diri sendiri. Oleh karena itu komitmen itu harus terus ditegakkan agar dapat menyejahterakan masyarakat sehingga bisa merasakan nilai nilai kemerdekaannya.

Baca Juga: Inilah Simulasi untuk Kredit Honda Giorno 2023 Terbaru, Ternyata Begini Caranya!

“Persoalan layanan harus disikapi, terutama penerapan sistem SPBE ditargetkan terlaksana ditahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Lakukan Penilaian Lomba PHBS LBS

Marwan berpesan, Korpri bisa mengajak masyarakat  untuk bersama-sama membangun kab. Sukabumi, karena dengan satu kebersamaan bisa membangun daerah semakin maju. 

“Mudah-mudahan penilaian terbaik ini bisa menyemangati kita menjadi kolektif kolegial yang bisa memberikan semangat kebersamaan untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” pungkasnya (mg3)

0 Komentar