Honda PCX Premium 2023 175cc, Desain Istimewa Sang Jagoan di Kelasnya!

Honda PCX
Honda PCX
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pabrikan Jepang Honda kini telah bersipa untuk meluncurkan PCX Premium 2023 untuk menampilkan desain yang lebih khas agar mendorong oleh mesin yang mempunyai 175cc.

Hanya saja yang kita ketahui, dari Honda ini adalah Skutik yang menjadi pertama yang djual di Negara Indonesia, dan rival utamanya datang dari Yamaha, produsen terbesar di Tanah Air.

Kini Honda PCX Premium 2023 175cc. memulai dari debutnya di Indonesia pada tahun 2010, dan Yamaha NMAX kini dianggap sebagai sainagan paling utamanya yang tiba di tanah air tepat 5 tahun kemudian, pada 7 Febuari 2015.

Baca Juga:Inilah Keunggulan All New Honda PCX 175cc 2023, Telah Dibekali dengan Bagasi Luas!Motor Honda Vario Street 160 Memiliki Performa Tinggi dan Harga Terjangkau

Setelah All New Honda PCX 160 laris manis di pasaran, mulai muncul kabar bahwa New Honda PCX 2023 series akan diluncurkan yang siap rilis di tahun 2023.

Kini tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Honda ini dan fitur-fiturnya, mari simak kita bahas secara detail.

Pada seri sebelumnya, PCX 2023 ini menampilkan tata letak pada tidak biasa, bahkan disebutkan memiliki mesin 175cc.

Skutik ini juga telah hadir dengan berbagai altenatif lebih tinggi dari motor yang lainya, Selain tersebut mempunyai bodinya sangat unik, mempunyai posisi cukup ditinggikan dan juga bisa disesuaikan.

Meski fitur ini mungkin masih sama dengan yang terdapat pada seri sebelumnya, namun lampu depannya didesain bersudut dan diposisikan lebih horizontal dan lebih lebar. Selain itu masih dilengkapi dengan lampu LED dan DRL pada bagian headlamp.

Hanya saja dari lampu belakangnya menampilkan yang sangat berbeda, bahkan berbentu seperti huruf X, akan memberikan kesan efek cahaya tiga dimensi di setiap kali dimensi setiap kali lampu rem menyala.

Menurut beberapa laporan, dari honda ini bisa inden dalam hitungan satu bulan.

Baca Juga:Honda PCX 175 bisa Bikin Yamaha Nmax Auto MinderHonda All News PCX 175 Akan Segera Rilis, Si Bongsor Mesin Gahar!

Saat dibeli di Eropa, Honda PCX 2023 dibanderol 3.599 Pound Britania yang jika dikonversi ke rupiah setara dengan harga Rp. 63 juta.

0 Komentar