Intip Keunggulan Honda Spacy Reborn Skutik Mewah

Honda Spacy Reborn
Honda Spacy Reborn
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Spacy Reborn, dikenal sebagai Honda Lift 125, adalah skutik terbarunya dari Honda yang mempunyai beberapa kelebihan menarik.

Tidak heran jika Honda Spacy ini dinilai lebih worth it dibandingkan dengan Honda Beat 150cc yang masih dinantikan perilisnya.

Bagaimana untuk membuat skutik mewah ini lebih dibandingkan dengan Honda Beat?.

Berikut ini beberapa fitur keunggulan yang dimiliki oleh Honda ini.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Dari Speaker Aktif PioneerInilah Speaker Aktif Pioneer, Spesifikasi dan Harganya!

Pertama yaitu dari segi penampilannya, Honda ini mempunyai desain yang sporty dan mewah dengan tambahan aksen Chrome atau silver.

Hanya saja dari bagian depannya sudah dilengkapi dengan single headlamp dan sein yang terletak pada fairing.

Hal tersebut memberikan kesan yang sangat menarik dan modern pada skutik ini, selain itu, hanya saja panel instrumennya mempunya kombinasi panel analog dan digital yang telah memberikan tampilan yang mewah dan klasik.

Keduanya, pada Honda ini telah menawarkan kenyamanan dalam berkendara, Jok lebih lebar dianggap lebih nyaman bagi pengendara, selain dengan itu, bagasi yang sangat luas di bawah jok mampu untuk menampung dua helm sekaligus.

Fitur sangat praktis bagi pengguna yang sering membawa barang bawaan, desain ini stop lampnya sangat elegan dan besar juga untuk memberikkan kesan yang baik.

Terakhir, Honda spacy reborn ditawarkan dengan harga yang sebanding dengan Honda Vario, sehingga bisa memberikan pilihan yang sangat menarik bagi para pecinta skutik dengan fitur-fiturnya.

Secara keseluruhannya, skutik ini menawarkan desain sporty dan mewah, kenyamana dalam berkendara, serta performa yang memadai.

0 Komentar