Rekomendasi Speaker Bluetooth Super Bass Mulai Dari Harga Rp300 Ribuan

ACOME A20 Super Bass.
ACOME A20 Super Bass.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ketika kalian ingin membutuhkan speaker portable dan mudah dibawa kemana-mana , maka speaker bluetooth super bass portable lah yang menjadi pilihan terbaiknya.

Karena bagi pecinta musik, speaker dari smartphone dan tablet menjadi kurang memuaskan untuk mereka, dari segi kualitasnya yang kurang nyaring dan memonjol di bandingkan dengan speaker bluetooth super bass.

Untungnya teknologi sekarang adanya speaker bluetooth yang dapat bisa menghadirkan speaker yang menghadirkan suara yang berkualitas dan bisa dibawa kemanapun.

Baca Juga:Perusahaan Olike Merilis Speaker Bluetooth Portable, Cek SpesifikasinyaInilah Speaker Aktif yang Memiliki Harga terjangkau dan Spek tercanggih!

Perangkat suara ini telah disediakan oleh kualitas suara yang lebih baik, dengan baterai yang tahan lama sehingga berpengalaman portabilitas, selain denga itu speaker ini paling banyak dicari dengan kualitas bass.

Inilah Rekomendasi Speaker Bluetooth Super Bass.

1. Lenyes S107.

Speaker ini diharga dengan Rp343.000 mempunyai fitur yang bernama PASSIVE RADIATOR yang berfungsi untuk menghasilkan suara Bass lebih lentur dan lebih nonjo, selain dengan bluetooth sebagai koneksi yang telah mendukung pengguna Flashdisk.

Selain dengan itu untuk menambah pengalaman juga untuk bisa menikmati kualitas oada suara bisa memaksimalkan, telah didukung dengan menggabungkan fitur TWS (true wireless stereo).

Mempunyai kapasitas baterai 3000mAh yang mampu untuk bekerja selama 8 jam dengan volume 65 dB, produk ini juga sudah tahan air karena bersertifikasi IPX7.

2. ACOME A20 Super Bass.

Speaker yang bermerek Acome telah mempunyai fitur unik yaitu 9 Gerak lampu dengan sesuai dengan 16,700,000 warna dan diharga Rp379.000.

Mempunyai dimenai ukuran 125x44mm dan mempunyai ketahanan air kedalam 1 meter selama 30 menit.

Dengan kapasitas baterai dari speaker ini 4000 mAh dengan 30 Jam dengan pemakaian dan memakan waktu 4 jam pengisian.

0 Komentar