Inilah Bocoran Harga New Honda Scoopy 160 2023, Dihargai Spesial untuk Pasar Indonesia!

New Honda Scoopy 160 2023
New Honda Scoopy 160 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Honda Scoopy 160 2023, kini menjadi perbincangan banyaknya kalangan dari pasar otomatif Indonesia.

Motor ini di gosipkan akan dihargai dengan harga yang spesial untuk pasaran Indonesia, atau diihargai sangat murah meriah dan ramah di kantong semua kantong.

Terkaitnya hal ini pun heboh, oleh pecinta otomatif Indonesia khususnya pecinta dan penggemar motor matic.

Baca Juga:All New Honda Forza 350 Kini Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 72 JutaanMotor Matic Honda Terlaris di Acara JFK, Laku Ribuan Unit!

Motor matic tersendiri memang sudah mempunyai pasar yang sangat besar di Indonesia, karena itu, dengan kehadirannya Scoopy generasi terbarunya, diklaim dengan menaklukkan pasar matic.

Apalagi saat ini pasar matic sedang dihebohkan dengan generasi-generasi terbaru yang memiliki mesin yang sangat besar dan lebih bertenaga.

Salah satunya adalah New Honda Scoopy 160 2023 ini, yang akan segera diluncurkan oleh Honda di pasar global, termasuk Indonesia.

Adanya generasi terbaru, Scoopy kini mempunyai desain yang retro, lebih tajam, lebih klasik, lebih nyentrik, hingga berbeda dengan versi saat ini.

Honda ini akan dihargai sesuai dengan pasaran Indonesia, sehingga akan cocok dengan semua kalangan.

Hal ini tentu saja menjadi incaran para semua orang, termasuk pada anak muda yang sangat menyukai motor matic untuk menamani aktivitas sehari-harinya.

Lantas berapakah harga jual dari motor ini?.

Sehingga, motor Scoopy terbaru ini akan dibanderol lebih tinggi dari harga saat ini yang dijual 21 jutaan hingga 22 jutaan.

Baca Juga:Inilah Keunggulan dari Honda Vario 150 2023, Motor Matic Unggul Bergaya Futuristik dan Irit BBMHonda Vario 160 cc ini Cocok Buat Sunmori, Harganya Rp26 Jutaan

Dengan harga yang lebih tinggi itu, membuat Scoopy dikenal lebih berkelas dan premium.

0 Komentar