Pemkab Sukabumi Terima Kungker PWRI Kota Cilegon Banten

Pemkab Sukabumi Terima Kungker PWRI Kota Cilegon Banten
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES- Pemkab Sukabumi menerima kunjungan kerja (Kungker) Anggota PWRI Kota Cilegon Provinsi Banten di Pendopo Sukabumi, Kamis (20/7). Turut menghadiri dalam kesempatan ini Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman.

BACA JUGA: Kuatkan Silaturahmi dengan Agenda Halal Bihalal PWRI

Ketua PWRI kabupaten Sukabumi Bambang AA menyampai Rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya dan juga rasa bahagia atas kedatangan anggotanya.

“Kami berkeyakinan kedatangan pengurus PWRI Kota Cilegon  memberikan dampak positif serta energi tambahan buat PWRI Kabupaten Sukabumi dalam merealisasikan program programnya,” ujarnya.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Peringati Hari LansiaOptimis Swastisaba Wistara Ketiga Kalinya Bisa Diraih Pemkab Sukabumi

Sementara Ketuanya, Jumhuri menegaskan kungker tersebut  untuk melakukan study banding sekaligus Menimba Ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan organisasi.

BACA JUGA: Setjen Dewan Ketahanan Pangan RI Kungker ke Sukabumi

“PWRI adalah salah satu wadah pemersatu para purnatugas dari beberapa elemen masyarakat, sampai saat ini sudah mencapai 200 anggota. Mudah mudahan dengan adanya kunker ke Sukabumi mendapa ilmu dan wawasan yang dapat diterapkan di PWRI Kota Cilegon untuk kemajuan kedepan,” ungkapnya

Sementara Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengatakan Kunjungan seperti ini merupakan momentum untuk menguatkan jalinan tali silaturahmi dan media berbagi informasi dan pengalaman.

“Karena kita ini satu rumpun dan sama sama bermula dari ASN karena itu kunjungan ini adpah kunjungan persaudaraan,” ujarnya

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Peringati Hari Lansia

Menurutnya, PWRI adalah organisasi kemasyarakatan pensiunan yang bersipat nasional, menjungjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, demokratis dan nirlaba.

Ia berharap dengan adanya kunjungan PWRI Kota Cilegon akan terus menguatkan tali silaturahmi  sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan  terjaga dengan baik. (mg3)

0 Komentar