2 Penginapan Murah Terbaik di Puncak Bogor dengan Fasilitas Mewah

2 Penginapan Murah Terbaik di Puncak Bogor dengan Fasilitas Mewah
2 Penginapan Murah Terbaik di Puncak Bogor dengan Fasilitas Mewah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat dua rekomendasi terbaik mengenai penginapan murah di Puncak Bogor, yang worth it kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang ketika liburan dengan isi dompet low budget. Menariknya dengan harga yang ramah kantong, deretan tempat menginap yang kami berikan di bawah ini juga memiliki berbagai macam fasilitas mewah mencukupi sesuai kebutuhan pengunjung loh.

Destinasi Wisata Alam Ngariung Bogor, Cocok untuk Healing

Rekomendasi pertama datang dari Khansa Resort yang merupakan salah satu tempat menginap terhits dan nyaman, dengan tersedianya berbagai jenis kamar dan fasilitas yang berbeda-beda sehingga dapat kamu sesuaikan dengan isi dompet yang lagi low budget. Menariknya, villa murah ini juga memiliki keindahan alam menawan dengan sejuknya udara bersih yang segar, di sekitar lingkungannya loh guys.

3 Wisata Murah di Bogor, Cuma Perlu 5 Ribu Guys!

Teruntuk alamatnya, yaitu berada di Jl. Babakan Ciaul, Desa Jl. Tapos Lbc, Cibedug, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:3 Penginapan Murah di Puncak Bogor, Cocok Untuk KeluargaBesok Weekend, Yuk Healing ke 2 Wisata Gunung di Bandung 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar