Honda Super 125 X, Motor Bebek Terbaru dengan Desain yang Sangar!

Honda Super 125 X
Honda Super 125 X
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Super 125 X, saat ini menjadi perbincangan bahkan sering disebut-sebut saudaraan dengan Honda Super Cub 110.

Bahkan pada awal mula Honda Super Cub 110, telah menjadi favorit di kalangan pecinta motor bebek di Indonesia.

Namun, Kini kabarnya Honda baru-baru ini telah merilis Honda Super Cub 125 X, bahkan menawarkan tampilan yang sangat mirip dengan motor trail yang tangguh dan gagah untuk segala medan.

Baca Juga:Inilah Honda Super Cub 110 Pro, Cocok untuk Belanja ke PasarInilah Kelebihan dan kekurangan Honda CCB19OSS, Simak Disini!

Honda ini hadir dengan hasil dari kolaborasi antara Honda dan Maan Mootocyli Audaci, dari sebuah perusahaan motor italia yang berbasis di Cagliari.

Pada motor bebek ini telah mengusung konsep retro dengan sentuhan pertualangan, memberikan kesan yang unik serta menarik untuk para pengemar Honda Super Cub ini.

Salah satunya dari aspek yang telah mengalami perubaham pada Honda ini adalah sistem suspensi belakang.

Honda telah melakukan modifikasi dengan menggunakan suspensi Ohlins yang memiliki stroke lebih panjang sekitar 4 cm.

Perubahan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik dan penampilan yang lebih agresif.

Selain itu, beberapa perubahan juga dilakukan pada bagian ban, yang kini menggunakan ban off-road dengan desain kotak-kotak yang sporty.

Selain dengan itu, pada cover rem depan juga untuk mengalami modifikasi agar menyesuaikan tampilan motor yang lebih sangar.

Baca Juga:Deretan Keunggulan Dari Honda CCB19OSS, Cek Disini!Honda CCB19OSS Kini Kembali Untuk Mencuri Hati Penggemar!

Walaupun terdapat beberapa perubahan pada di bagian eksterior desain dan struktur utama dari Honda Super ini masih dipertahankan oleh komponen asli.

Perubahan ini difokuskan kepada peningkatan performa dan penampilan yang lebih ekstrem.

Dengan diluncurkannya Honda Super Cub 125 X yang memiliki desain yang lebih sangar dan konsep petualangan, Honda kembali menghadirkan pilihan menarik bagi pecinta motor bebek.

Modifikasi pada bagian kaki-kaki memberikan tampilan yang lebih agresif tanpa mengubah struktur utama motor.

Dengan harga yang terjangkau, Honda Super Cub 125 X dapat menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin memiliki motor bebek dengan desain yang unik dan siap menjelajahi berbagai medan.

0 Komentar