Honda RSX 110: Motor Bebek Kekinian dengan Fitur Canggih Unggulan

Honda RSX 110: Motor Bebek Kekinian dengan Fitur Canggih Unggulan
Honda RSX 110: Motor Bebek Kekinian dengan Fitur Canggih Unggulan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda RSX 110 merupakan salah satu motor bebek keluaran terbaru, yang mampu menjamin kepuasan berkendaramu dengan aman dan nyaman karena memiliki banyaknya fitur canggih serta desain kekinian dan elegan. Sehingga sangat worth it untuk dimiliki oleh semua kalangan usia, baik tua maupun muda millenial.

Penasarankan bagaimana spesfikasi lengkap dari motor Honda RSX 110 ini? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Resmi Rilis, Honda SH160i Hadir dengan Fitur Canggih Desain Sporty

Baca Juga:Resmi Rilis, Honda SH160i Hadir dengan Fitur Canggih Desain SportyTempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Ramah Kantong

Menatiknya, motor bebek keluaran terbaru ini juga hadir dalam tiga pilihan keren loh guys, seperti yang pertama menggunakan pelek jari-jari dengan rem tromol di kedua rodanya. Terdapat juga pilihan kedua yang memiliki pelek varian jari-jari dengan rem cakram depan, serta varian sporty dengan pelek racing rem cakram serta shockbreaker berkelir merah.

Jika bicara soal harga, motor bebek RSX 2023 ini dijual berkisaran 14,4 jutaan untuk model ternak, sedangkan untuk tipe special sekitar dengan harga setara 15,4 jutaan dan varian terakhit yaitu sporty memiliki bandrol sekitar 16,7 jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar