Daftar Wisata Alam Paling Hits dan Ramah Kantong di Garut

Daftar Wisata Alam Paling Hits dan Ramah Kantong di Garut
Daftar Wisata Alam Paling Hits dan Ramah Kantong di Garut
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat rekomendasi wisata alam di Garut yang cocok kamu kunjungi saat weekend, karena deretan tempat healing ini mempu menjamin kepuasan pengunjung dengan terdapatnya beragam pesona keindahan alam serta udara sejuk yang bersih.

Wisata Pantai Puncak Guha Garut Selatan, Cocok untuk Camping

Selain mampu menyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler seperti kawah, padang edelweiss, dan hutan pinus, wisata hits ini juga memiliki berbagai macam spot foto instagramable dan unik yang dapat kamu coba bersama orang tersayang untuk mengabadikan momen menyenangkan.

2. Curug Orok

Curug Orok yakni salah satu destinasi wisata populer yang worth it kamu kunjungi untuk melepas penat dari keseharian yang melelahkan, karena tempat healing ini memiliki air terjun yang menakjubkan dan cocok untuk kamu gunakan sebagai spot foto kekinian.

Baca Juga:Miliki Spek Gahar, All New Honda Beat 150 Hanya Dibandrol SeginiKawasaki J125: Si Motor Gagah dengan Kunggulan Berlimpah

3 Wisata Kolam Air Panas di Garut, Mata Air Alami dari Pegunungan

Deretan ketiga yaitu Situ Bagendit yang sering memiliki pengunjung setiap harinya, karena kepopulerannya yang mempunyai latar belakang indah mengenai pemandangan pegunungan yang menawan.

Tidak terlupakan juga mengenai alamatnya yang berlokasi di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar