Honda Vario 150 CC Sukses Pikat Banyak Hati Karena Spesifikasinya

Honda Vario 150 CC Sukses Pikat Banyak Hati Karena Spesifikasinya
Honda Vario 150 CC Sukses Pikat Banyak Hati Karena Spesifikasinya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Vario 150 CC merupakan salah satu skuter matic yang kini sedang viral jadi perbincangan hangat di tanah air, terutamanya para pecinta otomotif beroda dua karena keunggulan performanya yang super kuat dan terjamin serta desain tampilannya yang begitu sporty, elegan, dan kekinian sehingga sangat worth it untuk kamu miliki.

New Honda BeAT 150 Tampil Keren dengan Mesin Terjamin

Diketahui, skuter matic canggih terbaru ini memiliki kapasitas mesin 150 cc yang sudah dilengkapi dengan pendinginan cairan, sehingga mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,6 KW pada putaran 8000 RPM dan torsi maksimum 11,5 Nm pada 6500 RPM.

Mengenai desain yang terancang pada skuter matic keren terbaru ini, terlihat lebih modern dan stylish karena sudah dibekali fitur headlamp ganda dengan teknologi lampu LED yang terpasang pada bagian depannya. Motor canggih kekinian Honda ini juga menyuguhkan berbagai macam varian warna yang dapat kamu pilih loh guys, yakni seperti Exclusive White, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, dan Exclusive Matte Black .

Honda Giorno Siap Launching di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya

Baca Juga:New Honda BeAT 150 Tampil Keren dengan Mesin TerjaminRecomended Banget! 3 Wisata Terpopuler di Garut Dijamin Puas

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar