Sekda Wakili Bupati Terima Penghargaan Wredatama Nugraha Madya

Sekda Wakili Bupati Terima Penghargaan Wredatama Nugraha Madya.
Sekda Wakili Bupati Terima Penghargaan Wredatama Nugraha Madya.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meraih penghargaan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Penghargaan diberikan atas dasar jasanya yang luar biasa kepada pensiunan PNS. 

Pemberian penghargaan dilaksanakan saat memperingati Hari Jadi Ke 61 PWRI di Gedung Sate Bandung, Senin (24/07).

BACA JUGA: PWRI Kota Sukabumi Peringati HUT ke-61

Penghargaan di terima Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, mewakili Bupati Sukabumi, Marwan Hamami untuk menerima penghargaan wredatama ini 

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Raih Penghargaan KLA Kategori NindyaHarga Naik, Inflasi Kota Sukabumi pada Juni Naik 0,16 Persen

Ade Suryaman mengatakan, penghargaan ini untuk Bupati Sukabumi atas pembinaan yang luar biasa terhadap pensiunan PNS. Bahkan, pembinaan tersebut pun bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan PWRI.

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Terima Kungker PWRI Kota Cilegon Banten

 “Saya ucapkan terimakasih kepada PWRI pusat.  Semoga di masa mendatang, PWRI Kabupaten Sukabumi akan lebih baik lagi,” ujarnya. 

Lanjut Ade, diketahui, penghargaan Wredatama Nugraha diberikan kepada pembina, pengurus, anggota PWRI.

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Raih Penghargaan KLA Kategori Nindya

“Penghargaan ini biasanya diberikan kepada pejabat negara, pemerintah, dan tokoh masyarakat. Atas partisipasi dalam mendukung dan membina pensiunan PNS. Terutama, dalam memajukan dan mengembangkan PWRI,” pungkasnya (mg4)

0 Komentar