Spesifikasi Honda Grazia 125 Memang Mantap, Yamaha Bakalan Mewek!

Honda Grazia 125
Honda Grazia 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Grazia 125 kini semakin banyak orang di incar oleh banyak orang, bahkan menjadi idola para anak remaja, motor ini pun banyak sekali disebut-sebut adiknya Honda Beat 125. mari kita bahas Spesifikasi Honda Grazia 125.

Produsen Honda pun mampu untuk menerbitkan motor matic ini memang mantap, Honda BeAt 125 bisa memanfaatkan pembaharuan oleh perusahaan Honda Jepang.

Dimana Honda ini dinilai memanfaatkan pada penampilannya yang tampan, merk Honda Grazia bisa dinilai sangat sebanding dengan kakaknya yaitu Honda BeAt 125.

Baca Juga:Honda Giorno 2023 Berpenampilan Semakin Mewah dan Elegan!Honda Grazia 125 : Motor Matic Berdesain Mirip Honda BeAt Siap Merapat Ke Indonesia

Persoalan ini memicu Honda Grazia 125 dinilai sangat bertindak sebagai adik dari Honda BeAt 125.

Dengan kemudian, Honda ini diperkuat dengan adanya spesifikasi panel meter berteknologi full digital, motor matic anyar ini berhasil diterbitkan saat ini.

Selain dengan itu, turut terdapat pada spesifikasi USB charging yang kini mampu dipercaya oleh teman otomatif, supaya bisa menggelar isi performa HP ketika berkendara.

Adapun pada Honda Grazia 125 memanfaatkan spesifikasi dapur pacu dengan performa tinggi yaitu 125 cc, Fitur eSP motor matic adik dari Honda ini bermesin maksimum 8,14 dk/6.000 rpm, dan torsi puncak yang bisa menyentuh angka 10,2 Nm/5.000 rpm.

Dalam ini bisa mengulik Honda Grazia,  fitur bisa didukung dengan banyaknya teknologi canggih dinilai menjadi spesifikasi memang mantap dari motor matic tersebut.

Jika berdasarkan spesifikasi tersebut, motor matic Honda Grazia 125 dipatokan dengan harga di antara Rp 14-16 juta, sehingga sedikit lebih dengan murah dari Honda Beat 125 senilai Rp.18-20 juta.

0 Komentar