Miliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati

Miliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati
Miliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAT 150 merupakan salah satu skuter matic elegan yang menyuguhkan tiga tipe menarik, dengan keunggulan performa yang berbeda-beda dan desain menawan kekinian.

Honda Vario Street 160 Siap Geser Yamaha Nmax, Kok Bisa?

Nah mengenai harga dari tipe Standar ini, yakni sangatlah terjangkau dan dapat langsung kamu miliki dengan budget sekitar 24 jutaan per unitnya di Indonesia.

2. Honda BeAT Street

Kedua yaitu tipe Street yang sukses menarik perhatian banyak orang, karena memiliki desain tampilan ala skuter matic adventure dengan terdapatnya beberapa fitur yang tidak jauh berbeda dengan varian standar.

Honda Benly 50 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca Juga:7 Wisata Terbaik dan Ramah Kantong di Sukabumi, Dijamin PuasYuk Healing di Danau Leuwi Soro Cianjur, Mantap Poll

Deretan ketiga yaitu tipe Deluxe yang worth it banget untuk kamu miliki, karena dapat menyuguhkan fitur lengkap seperti ABS yang terintegrasi pada sistem pengereman cakram. Selain itu, tidak lupa juga dengan keyless, power outlet, panel digital meter, idling stop system (ISS) dan masih banyak lainnya.

Kemudian untuk harganya yaitu berkisaran 2 sampai 3 juta lebih mahal dari versi standar yang berkisar di angka 25 hingga 27 jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar